Saturday, December 31, 2011

[AMAZING] Wow, 10 Suara Baru yang Tak Percaya kepada PSSI!

[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu anggota Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), Roberto Rouw, mengungkapkan, mosi tidak percaya terhadap PSSI bertambah sepuluh suara sehingga jumlah keseluruhannya menjadi 462 suara. Tambahan suara ini memperbesar kekuatan pihak yang sepakat untuk menggelar kongres luar biasa guna menurunkan kepemimpinan Djohar Arifin Husin di PSSI.

"Sampai hari ini, kami telah menerima 10 surat tambahan dukungan untuk menggelar kongres luar biasa (KLB). Mungkin bisa bertambah lagi" kata Roberto kepada wartawan di depan kantor PSSI, Jumat (30/12/2011).

Sebelumnya, sebanyak 452 anggota PSSI menyatakan sikap mosi tidak percaya dalam Rapat Akbar Sepak Bola Nasional (RASN) di Pullman Hotel pada 18 Desember lalu. Berkas yang berisi suara 452 anggota PSSI ini rencananya akan dikirimkan kepada FIFA dan AFC awal Januari 2012.

Meski begitu, Roberto Rouw enggan membeberkan asal sepuluh suara tambahan tersebut. Namun, dia memastikan bahwa sepuluh suara yang baru diterima itu tak akan turut dikirimkan kepada FIFA dan AFC. Roberto mengatakan, KPSI menyimpan berkasnya.

"Berkas dari 452 anggota PSSI itu, kan, sudah kami legalisir dan kami jadikan satu dokumen dan tinggal dikirim. Jadi, pernyataan tambahan dari 10 anggota itu kami tidak sertakan untuk dikirim ke FIFA dan AFC. Tapi, jika nanti masih ada yang meragukan, akan kami keluarkan berkas itu," tandasnya.

http://bola.kompas.com/read/2011/12/...ya.kepada.PSSI

apakah 10 suara tersebut juga bernama "HADIR"? :ngacir:

.kyrie.eleison. 31 Dec, 2011

Mr. X 31 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/amazing-wow-10-suara-baru-yang-tak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com