Friday, December 30, 2011

akhir tahun begini...Ayah Tega Perkosa Anak Kandung

[imagetag]

Sungguh ironis nasib seorang bocah berusia sembilan tahun warga Desa Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ini. Dia terpaksa menangung beban mental berat akibat diperkosa ayah kandungnya sendiri. Kini bocah tersebut mengalami trauma.

Berdasarkan hasil visum tim medis pada Rabu (28/12/2011) pagi, kemaluan bocah tersebut mengalami luka. Sementara sang ibu kandung korban telah lama pergi bekerja di Malaysia. Selama itu pula korban tinggal bersama ayah dan kedua adiknya. Para tetangga disekitar rumah korban tidak menyangka sang ayah tega melakukan perbuatan keji terhadap anak kandungnya sendiri.

Perbuatan keji yang dilakukan tersangka di duga lebih dari sekali, pasalnya sang anak berulangkali mengeluh sakit di bagian kemaluannya. Dari hasil pemeriksaan tim medis kemaluan korban mengalami luka di bagian dalam.

Atas perbuatannya kini pelaku berinisial Par telah di tahan di Mapolres Langkat. Pelaku di tangkap di salah satu kedai tidak jauh dari rumahnya. Guna pemeriksaan lebih lanjut hasil visum kemudian di bawa ke Mapolres Langkat untuk digunakan sebagai barang bukti.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah, Ernis Safrin mengatakan peristiwa keji ini telah terjadi dua kali dalam sepekan. Pihaknya berharap kepada pihak-pihak terkait untuk berperan aktif dalam mencegah terjadinya hal serupa yang berdampak terhadap mental anak.

http://news.okezone.com/read/2011/12...a-anak-kandung

IcsanBiepieskay 30 Dec, 2011

Mr. X 30 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/akhir-tahun-beginiayah-tega-perkosa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com