Monday, February 20, 2012

Misteri Time Travel : Manusia Masa Depan

Misteri Time Travel yang jarang di ketahui orang!! Mungkin teman teman sekalian baru tau poto. ini penjelajah waktu yang terlupakan(?). Mari kita telusuri…. Menurut foto ini dari stasiun kereta bawah tanah Moskow “Kievskaia” itu terlihat jelas bahwa kudeta Komunis begitu berhasil karena bantuan Time traveler yang datang dari masa depan dilengkapi dengan PDA, ponsel dan laptop? masa iya?

Foto Time traveler

Foto Time traveler

Coba perhatikan gambar orang dudu di pojok itu. Seakan akan dia membawa sebuah PDA dan Handphone juga pake Laptop(?). Kok bisa ya? apa mungkin itu artinya time travel beneran ada? My answer is: NO!!!

Handphone ???

Menurut saya itu bukan handphone tapi cuma telepon biasa kok mari kita tengok sedekat mungkin.

Foto Misteri Time Travel

Foto Misteri Time Travel

Bahkan saya ragu itu telpon. Menurut saya kenapa itu bukan telfon karena kenapa time travel membawa telfon ke jaman dulu?bukan kah di sana tidak ada sinyal? juga siapa yang mau di telfon?

PDA dan Laptop????
Pada gambar diatas orang itu seperti memegang sebuah PDA?? Tidak mungkin!!!Seperti di atas untuk apa PDA itu?bukankah itu tidak bisa digunakan pada jaman itu seperti halnya ponsel!! Untuk Laptop jelas itu adalah koper !! apa buktinya jika itu laptop?

Admin 17 Feb, 2012


-
Source: http://www.blogmisteri.com/misteri-time-travel-manusia-masa-depan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com