Thursday, August 26, 2010

Tiger Woods Resmi Bercerai

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perkawinan Tiger Woods dengan Elin Nordegren akhirnya resmi berkhir. Setelah mengarungi kehidupan rumah tangga selama enam tahun, keduanya kini sudah berpisah.

Woods dengan Nordegren resmi berpisah pada Senin (23/8/2010) kemarin waktu setempat dan disahkan oleh Pengadilan Bay County Circuit. Demikian diungkapkan pengacara pasangan tersebut seperti dikutip dari Reuters.




Perceraian tersebut terjadi sembilan bulan setelah kecelakaan mobil yang dialami Woods di dekat rumahnya. Dari peristiwa tersebut kemudian terungkap skandal seks yang melibatkan pegolf nomor satu dunia itu dengan lebih dari belasan wanita.

"Kami sedih pernikahan kami harus berakhir dan kami berharap kami berdua bisa lebih baik lagi di masa mendatang. Meski kami sudah tak lagi menikah, dua anak luar biasa dan kebahagiaan yang ada saat ini akan menjadi perhatian utama kami berdua," demikian pernyataan Woods dan Nordegren seperti disampaikan McGuireWoods, biro hukum yang mewakili Nordegren.

Perpisahan mereka berdua melibatkan pembagian harta gono-gini dalam jumlah yang sangat besar. Namun bagaimana skema pembagiannya tak diumumkan kepada publik.

Woods dan Nordegren bertunangan pada tahun 2003, setelah dua tahun sebelumnya mereka pertama berkenalan dengan bantuan pegolf Swedia, Jesper Parnevik. Keduanya kemudian memutuskan menikah pada 5 Oktober 2004.

Hingga memutuskan bercerai, pasangan tersebut dianugrahi dua orang anak yakni Sam Alexis Woods yang lahir 18 juni 2007 dan Charlie Axel Woods yang lahir 8 Februari 2009.


anas arema 26 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/tiger-woods-resmi-bercerai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com