Saturday, August 28, 2010

Cut Tari Minta Ampun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rasa penyesalan begitu dalam dirasakan presenter Cut Tari atas kesalahan yang ia perbuat setelah berselingkuh dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel hingga berujung menyerbarnya video porno yang melibatkan keduanya.

Karenanya, pada Ramadhan tahun ini, Cut Tari meminta pengampunan atas dosa yang telah ia perbuat. "Saya selalu menyalahkan diri saya dan saya belum tahu membangkitkan diri saya seperti apa," ungkap Cut Tari di Pondok Laguna, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010) malam.



Dengan penyesalan yang teramat dalam, mantan presenter program tayangan infotainment itu percaya, kesalahannya akan diampuni Sang Pencipta. "Saya belajar kalau kenyataan ini harus terjadi dan saya percaya Allah Maha Pengampun," ujar istri Muhammad Jusuf Soebrata itu.

Penyesalan bagi Cut Tari tak cukup hanya di bibir. Ia mengaku memanfaatkan ibadah puasa Ramadhan ini sebagai waktu untuk memulai hidup baru dan berusaha terus mawas diri.

"Puasa tahun ini lebih berasa banget. Saya butuh mengontrol emosi saya, menetralkan pikiran saya. Pastinya orang tidak ada yang tahu, apa yang saya rasakan," kata ibu satu anak ini.


anas arema 28 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/cut-tari-minta-ampun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com