Friday, August 20, 2010

Wow! Cut Tari Banjir Dukungan dari Cowok-Cowok

Siapa bilang karir Cut Tari sudah padam. Belum, meskipun terpuruk akibat kasus video mesum yang diakuinya dilakukan dengan Ariel 'Peterpan', Cut Tari malah mendapat banyak dukungan khususnya dari cowok-cowok.

Jumlah pengikut Cut Tari di Twitter pun semakin bertambah hingga 204.943 followers, seperti pantauan okezone, Rabu (18/8/2010). Di antaranya merupakan pengguna twitter asal Indonesia yang tinggal di luar negeri.

Banjir dukungan datang kepada Cut Tari karena dinilai berani mengakui perihal video mesum tersebut kepada publik. Sementara Ariel yang telah dikonfrontir pun tetap tidak mengakui kalau cowok yang ada di dalam video bersama Cut Tari adalah dirinya.

"Thank you :) RT @ferrontan: Be strong @CTinsert, regards from amsterdam - holland! ;)," balas Tari pada Sabtu, 14 Agustus 2010.

"Tq so much , I'll try my best RT @mitohelmito: You're back on twitter.. We are supporting you.. Chin up, face it stronger dear!@CTinsert."

"Makasih ya .. RT @putrafab: @CTinsert takkan pernah luntur dukungan ini.. keep in fight.."

"InsyaAllah , Thank u .. RT @Harumiwidi: @CTinsert: You re the strongest woman in universe,, nobody is perfect in d world :)."

Ada juga para followers yang mendukung dikeluarkannya SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) bagi kasus Cut Tari. "Amien :) xoxo RT @liztyajojing: @CTinsert kita dari say yes to sp3 cut tari siap untuk terus membrikan support.coz everithing it"s gonna be ok."

Tari pun membalas dukungan yang dilontarkan Winky Wiryawan. "Special tx to U hey pak :) RT @winkywiryawan: Support buat Tary.. Selamat berbuka dan menjalani ibadah puasa yah bu @Ctinsert," balas Tari akhir pekan lalu.


anas arema 20 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/wow-cut-tari-banjir-dukungan-dari-cowok.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com