Saturday, August 21, 2010

Tanda-tanda Pria Matre

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wanita mana yang tidak kebat-kebit hatinya ketika bertemu pria tampan dan simpatik? Tentu perhatiannya bisa bikin hati berbunga-bunga. Namun, bagaimana jika di balik sikapnya yang memesona, ia malah sedang menguras kantong Anda. Kalau sampai Anda terjerat, duh, repotnya!

Menurut Cherie Carter-Scott dalam bukunya 'If Love is a Game, These are the Rules', tipe pria gold digger alias pemburu harta ini awalnya memang tergolong royal. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, cokelat, dan benda-benda unik. Tentunya, Anda bisa luluh pada godaan pria romantis itu.



Pria itu juga populer dengan sebutan pria matre ini pintar melakukan berbagai cara untuk menaklukkan wanita. Sifat matre-nya baru akan kelihatan kalau wanita yang diincar sudah berhasil didapat.

Agar tidak terjerat pesona pria matre, deteksi perilaku pria tipe ini, siapa tahu ia sedang mengincar Anda.


anas arema 21 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/tanda-tanda-pria-matre.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com