Wednesday, August 25, 2010

Syahrini - Anang Umroh, Berdoa Minta Jodoh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pasangan Anang Hermansyah dan Syahrini hampir dipastikan akan menjalankan ibadah umroh bersama. Namun kepastian kapan waktunya akan diurus usai lebaran mendatang.

"Mudah-mudahan habis lebaran mau diurus umrohnya. Kemarin tertunda, karena jadwalnya nggak ketemu. Kami juga lagi persiapan album religi, jadi sibuk promo ke TV-TV. Tapi rencananya habis lebaran umroh. Kalau nggak Oktober atau November," terang Syahrini yang didampingi Anang usai tampil di DAHSYAT, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/08).



Syahrini yang sebelumnya digosipkan akan menjalankan umroh sekaligus menikah di tanah suci itu, menegaskan kalau yang akan dijalani cuma umroh saja. Namun tidak tahu kalau pasangannya, Anang.

"Jadi umroh yah, bukan nikah. Kalau aku belum punya rencana mau menikah tahun ini. Kalau mas Anang mungkin, kan dia sudah ada pacarnya," ungkap Syahrini yang kerap menggoda Anang, yang saat itu hanya senyum-senyum.

Selain umroh, Anang dan Syahrini sekaligus akan tampil di kedutaan besar RI di sana, setelah kemarin dibatalkan.

"Memang sebelum puasa rencananya mau ke Jeddah, mau nyanyi di kedutaan sana sekalian umroh. Mereka yang di sana sudah antusias banget. Tapi kami kasih tahu kalau kami batalkan dan mereka ngerti," sambung Anang.

"Saya mau nyanyi dan minta jodoh di sana," pungkas Syahrini dengan suaranya yang manja.


anas arema 24 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/syahrini-anang-umroh-berdoa-minta-jodoh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com