Tuesday, August 24, 2010

Simpan Foto Bugil Pembantu, Ketua Fraksi Demokrat Jombang Digugat Cerai Istri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kepergok menyimpan foto bugil pembantu rumah tangganya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat, Ahmad Tohari, 44 tahun, kini menghadapi gugatan cerai istrinya. Foto bugil perempuan bernama Nita Safitri, 28 tahun, itu disimpan di telepon genggam Tohari.




Sang istri, Endang Ekowati, 43 tahun, meradang begitu mengetahui perbuatan suaminya ini. Karena tak tahan sakit hati, ia melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama setempat.

"Sepertinya foto itu dipotret berulang-ulang di hotel. Foto ini akan saya jadikan bukti di pengadilan," kata Endang.

Sebenarnya, gugatan cerai ini sudah masuk ke pengadilan bulan kemarin. Gugatan Endang itu sudah di respon oleh pihak Pengadilan Agama, dan sudah disidangkan pada 18 Agustus kemarin dengan cara mediasi.

Sidang kedua, kata Endang, akan digelar pada 24 November nanti. Endang mengaku sudah telanjur sakit hati dengan suaminya itu. Dia benar-benar ingin mengakhiri hubungan sah dengan suami yang memberinya dua anak itu. Yang bikin hatinya miris, suami yang dinikahinya dua puluh tahun lalu itu dengan tegas mengakui perbuatanya.

Endang menuturkan, sebenarnya pada tahun 2003 perbuatan bejat suaminya sudah diketahi. Ia ketahuan main mata dengan Nita, warga asal Nganjuk itu. Namun, dia dan suaminya setuju untuk mempertahankan rumah tangga. Bahkan pria kelahiran Ngawi ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Namun janji tinggal janji. Tohari kembali mengulangi kekhilafanya tujuh tahun lalu itu. Dia terbukti kembali menjalin hubungan cinta dengan Nita. Bahkan ia memasukkan Nita menjadi anggota keluarga, yang tercatat dalam kartu keluarga (KK). Jika malam tiba, Endang juga kerap memergoki suaminya masuk ke kamar pembantu seksinya itu.

"Saya sudah tidak kuat dengan penderitaan ini. Makanya saya minta cerai," urainya dengan berkaca-kaca. Sementara itu, ketika dihubungi ke nomor telepon selulernya, Ahmad Tohari tidak mau mengangkatnya. Pesan pendek pun tak dibalas.

Sedangkan Ketua DPRD Jombang, Bahana Bela Binanda, ketika dihubungi mengaku sudah mendengar kabar tentang itu. Hanya saja, terkait sanksi dia belum bisa memutuskan karena belum ada laporan secara formal."Jika ada laporan kita akan menindak lanjutunya sesuai dengan prosedur," ujarnya singkat.


anas arema 24 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/simpan-foto-bugil-pembantu-ketua-fraksi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com