Friday, August 27, 2010

Puting Beliung Sapu 25 Rumah di Tamansari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Terjangan angin puting beliung yang melanda kawasan Tamansari menyapu 25 atap rumah. Mayoritas atap yang rusak adalah atap seng dan asbes.

Demikian dituturkan oleh Suhardi (65), Ketua RT 3 RW 10, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan kepada wartawan di lokasi kejadian, Jalan Kebon Bibit.



"Di RT 2 ada 3 rumah sementara di RT 3 ada 22 rumah," ujarnya.

Suhardi juga menambahkan, dalam peristiwa yang terjadi 15 menit sebelum waktu berbuka puasa ini tidak ada korban jiwa. Rata-rata rumah yang rusak adalah rumah semi permanen dan permanen.

"Rata-rata rumah yang rusak semi permanen dan permanen. Sedangkan atap yang rusak mayoritas atap seng dan asbes," jelasnya.

Tanda-tanda adanya puting beliung sudah terlihat sejak sore harinya. Warga sempat melihat awan begitu pekat. Saat kejadian, tak sedikit warga yang menyaksikan angin puting beliung tersebut. Kepanikan pun terjadi.


anas arema 26 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/puting-beliung-sapu-25-rumah-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com