Friday, August 20, 2010

Payudara Kim Kardashian Membesar Sejak Umur 10 Tahun

LOS ANGELES- Bintang reality show Kim Kardashian mengaku, payudaranya mulai membesar saat usianya 10 tahun. Saat itu dia sangat tidak menginginkannya.

"Aku berumur 10 tahun saat payudaraku mulai membesar," aku Kim kepada majalah Shape, Selasa (18/5/2010).

Dia mengingat kembali, saat itu dia menangis di kamar mandi, kemudian dia mengambil handuh dan membasahinya dengan air panas. Selanjutnya, handuk tersebut dia letakkan di dadanya dan berdoa. "Tolong jangan biarkan keduanya bertambah besar. Itu membuatku malu," katanya.

Dalam kesempatan itu, Kim mengaku di kelasnya dia merupakan satu-satunya wanita yang mengenakan bra pertama kali. "Semua temanku sangat kurus dan itu bukanlah bentuk tubuhku," ungkapnya.

Kemudian dia pun memperhatikan ibunya yang nyaman dengan dirinya, kemudian dia memberikan sejumlah pandangan kepada Kim.

"Aku memiliki bentuk tubuh dan itu tidak pernah berubah. Jadi, aku lebih baik merangkul mereka dan menjalani hidup yang menyedihkan. Aku menjalani cukup lama, hingga akhirnya aku terbiasa," katanya.


anas arema 20 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/payudara-kim-kardashian-membesar-sejak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com