Friday, August 20, 2010

Ibu ajak putrinya merampok bank

Entah apa yang ada di benak perempuan Jerman ini sehingga nekat mengajak putrinya yang baru berusia lima tahun merampok bank.

Seorang perempuan berusia 34 tahun melakukan dua kali percobaan perampokan bank dan sudah dua kali pula ditahan polisi. Namun, dalam usaha perampokan keduanya, si perempuan itu tidak membawa serta putri kecilnya itu.

Kejadian itu terjadi di kota Chemnitz, Jerman. Suatu pagi polisi setempat mendapat panggilan ketika seorang perempuan bersama putrinya memasuki sebuah bank dan mengancam pegawai bank dengan menggunakan sebilah pisau.

Dalam peristiwa itu, sang perempuan meminta pegawai bank itu memberinya beberapa ribu Euro.

Juru bicara kepolisian Thomas Knabe mengatakan tak lama setelah panggilan itu polisi datang ke lokasi. Dan, perempuan itu menyerahkan diri kepada polisi tanpa perlawanan.

Polisi kemudian membawa perempuan itu untuk ditanyai. Setelah merasa cukup mendapatkan keterangan, polisi membebaskan perempuan yang tak disebutkan namanya itu.

Uniknya, tak lama setelah dibebaskan perempuan itu kembali mencoba merampok bank lain di kawasan yang sama. Namun, kali ini perempuan itu tidak membawa serta putrinya.

Untuk kedua kalinya polisi datang dan untuk kedua kalinya pula perempuan itu menyerahkan diri tanpa perlawanan.

Menurut rencana, polisi akan membawa perempuan itu ke pengadilan, Jumat (19/8).

Menurut polisi, dua kali percobaan perampokan menunjukkan perempuan itu melakukannya bukan karena tekanan tertentu.


anas arema 20 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/ibu-ajak-putrinya-merampok-bank.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com