Monday, August 23, 2010

Hotel Unik dengan Kasur Berbentuk Mobil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Menginap di hotel berbintang dengan furnitur mewah mungkin adalah hal biasa. Tapi bagaimana rasanya kalau Anda tidur di mobil dalam kamar hotel berbintang? Itu baru luar biasa!

Adalah V8 Hotel yang berpusat di Meilenwerk, sebuah kota di pinggir Stuttgart, Jerman-lah yang menyuguhkan sensasi berbeda. V8 Hotel membuat semua atribut kamar sampai ke kasurnya pun terbuat dari mobil-mobil favorit dunia mulai dari Morris Minor hingga Mercedes-Benz.



Dengan modal 312 poundsterling atau sekitar Rp 4,3 jutaan permalam, pengunjung dapat tinggal di Suite Zeppelin, sebuah kamar yang memiliki luas 120 meter persegi dengan fasilitas sauna, teras dan pemandangan lanskap indah serta tentunya kamar yang tematik dengan nuansa otomotif.

Tidur di hotel ini, mungkin kita tidak akan merasa seperti tidur di hotel melainkan di sebuah garasi namun dengan berbagai fasilitas.

"Ini menarik semua orang dari segala usia, dari anak-anak sampai pensiunan usia tua dan pengusaha sampa seminggu dan tentunya keluarga juga," ujar seorang karyawan, Heike Petzold seperti detikOto kutip dari Daily Mail, Minggu (22/8/2010).

"Segala macam orang datang ke sini, sehingga tidak hanya untuk penggemar mobil, tapi tentu saja ada yang tertarik dalam sejarah mobil dan hubungannya dengan industri mobil. Kami bahkan memiliki beberapa tamu selebriti, tapi aku tidak bisa mengatakan siapa mereka sebagai aku tidak diizinkan," tambahnya.

V8 Hotel sendiri merupakan hotel bintang empat yang memiliki 34 kamar yang bertema mobil dan nuansa tersebut dapat ditemui mulai dari lobby, restoran hingga ke kamarnya.

Cadillac tahun 70an yang sedang nonton layar tancap, carwash Mercedes-Benz hingga garasi Morris Minor menjadi tema kamar-kamar di hotel unik ini. Semua ornamen mobil yang ada di hotel ini pun sebagian merupakan onderdil asli dari sebuah mobil.


anas arema 22 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/hotel-unik-dengan-kasur-berbentuk-mobil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com