Tuesday, August 24, 2010

Diciptakan Software Pencari Wajah di Jejaring Sosial

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebuah program baru yang akan segera dirilis yang dapat memindai gambar individu-individu tertentu di jejaring sosial.

Adalah face.com perusahaan Israel yang telah menguji sebuah produk yang bekerja dengan memindai wajah danposisi dari mata, hidung dan mulut dalam sebuah foto untuk mencari orang yang sama. Ini diklaim memiliki akurasi 90 persen.



Ini tidak berbeda dengan fitur pencarian di Google Picasa, tetapi dengan perbedaan lebih penting bahwa pencarian ini dilakukan secara online.

"Pada akhirnya kita harus mengambil gelar tanggung jawab pribadi untuk identitas online kita dan berapa banyak kita tempatkan di internet," kata Dylan Sharpe dari Big Brother Watch, seperti dilansir Softpedia, Selasa (24/8/2010).

"Namun demikian, orang-orang yang akan paling terpengaruh oleh perangkat lunak seperti ini adalah anak-anak muda dan remaja yang telah 'memeluk' jaringan sosial secara lama. Mereka juga tidak sadar akan bahaya dan nilai privasi," tambahnya.

Menurutnya software ini adalah pedang bermata dua Di satu sisi teknologi dapat menjadi alat untuk melacak apa yang dilakukan orang dengan gambar Anda. Di sisi lain, dapat digunakan untuk melacak Anda dan untuk membuat profil yang komprehensif.

"Bahaya paling parah muncul ketika teknologi ini jatuh ke tangan penguntit atau mereka dengan maksud kriminal. Namun kemungkinan besar akan digunakan oleh otoritas pajak, polisi, pemerintah setempat dan penyelidik asuransi," tandasnya.

Para pengembang mengatakan program hanya scan foto orang yang sudah memiliki akses, melalui teman di Facebook.


anas arema 24 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/diciptakan-software-pencari-wajah-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com