Friday, August 27, 2010

Di Belakang Polisi, Ariel Minta Maaf ke Cut Tari, Lho...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Di hadapan tim penyidik, vokalis Nazriel Irham alias Ariel boleh saja menolak mengakui keterlibatannya sebagai pemeran pria di video porno yang menghebohkan itu.


Tapi, saat tim penyidik pergi, Ariel ternyata meminta maaf kepada Cut Tari, lawan mainnya dalam video esek-esek itu. Cut Tari membeberkan hal tersebut. Permohonan maaf itu, terang Tari, dilakukan oleh vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu, ketika keduanya dikonfrontasi penyidik pada tanggal 11 Agustus 2010 lalu.




"Pas tidak ada orang, dia minta maaf," beber Cut Tari dalam jumpa pers di Pondok Laguna, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010).

Kurang puas dengan permohonan maaf yang keluar dari mulut Ariel, istri Muhamad Jusuf Soebrata itu, sempat meminta penegasan di hadapan pihak penyidik. "Saya tanya sama Ariel pas di depan penyidik karena mau tidak mau aku harus melihat wajah Ariel dan Ariel hanya mengangguk saja," tukas Cut Tari.

"Pada saat penyidik tanya ke Ariel, 'Kenapa kamu mengangguk?' Ariel jawab 'Saya hanya mengangguk saja'," ujar Tari kesal menirukan ucapan Ariel.

Terlanjur sakit hati dengan sikap Ariel, Cut Tari meski berat hati mencoba memaafkan kekasih presenter Luna Maya, yang juga terseret kasus yang sama.

"Untuk Ariel ya, saya berusaha belajar memaafkan dan mudah-mudahan bukan saya yang membalas Ariel. Tapi ada yang lebih pantas," tuturnya.

Sementara itu, kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, menandaskan bahwa kliennya tak lagi mempersoalkan permohonan maaf Ariel. "Kalau soal Ariel, kita tidak mau mencampuri urusannya. Cut Tari tidak lagi persoalkan tapi yang diinginkan adalah adanya pengakuan dari Ariel saja," tegas Hotman.


anas arema 27 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/di-belakang-polisi-ariel-minta-maaf-ke.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com