Monday, August 23, 2010

3 Ide Unik Panaskan Ranjang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
SESUNGGUHNYA, ada banyak sekali kegiatan yang bisa meningkatkan permainan seks, tak sekadar bumbu pemanis bahkan bisa membuat kegiatan bercinta menjadi lebih seru dan bersemangat. Penasaran?

Pada saat Anda merasa bosan dengan posisi misionari, tak perlu menghentikan percintaan. Sederet tip berikut mungkin terdengar tak biasa, tapi bisa membuat permainan Anda semakin berwarna. Simak penjelasannya seperti dibahas Askmen.



Menjilat kaki

Sebagian wanita mengaku tidak suka bila kakinya disentuh saat bercinta. Namun, ini bukan halangan bagi Anda untuk tidak merangsang kedua kakinya. Anda bisa mewarnai foreplay dengan aksi menjilat kaki pasangan. Aksi ini sangat sensual untuk memanjakan pasangan, meski menurut Anda mungkin sedikit menggelikan.

Cobalah untuk memberikan rangsangan di antara jemari kakinya, karena daerah ini terbilang sangat sensitif. Lanjutkan aksi menjilat kaki pasangan dengan menghisapnya secara perlahan. Pastikan kaki pasangan bersih agar Anda semakin nyaman dalam melancarkan serangan.

Menggosok bokong

Tak sedikit pasangan yang menjadikan aksi pukul bokong sebagai sesi wajib dalam percintaan. Agar tak membosankan, cobalah kreasikan dengan aksi lainnya, misal menggosok bokong. Cara ini cukup berpengaruh untuk menggoda pasangan. Ada baiknya aksi pukul jangan terlalu hot bak pemain film porno. Lakukan dengan penuh kelembutan supaya pasangan tidak merasa kesakitan.

Piknik di atas ranjang

Ide piknik di atas ranjang merupakan cara terbaik untuk memadukan makanan dengan seks. Untuk menjadikan percintaan malam ini begitu menarik, jauhi makanan pedas karena Anda akan mengalami kerepotan. Anda bisa menghindangkan potongan buah-buahan. Supaya semakin menarik, gunakan tubuh Anda sebagai alasnya. Sambil menikmati potongan buah, Anda turut mencumbu libido pasangan.


anas arema 22 Aug, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/08/3-ide-unik-panaskan-ranjang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com