Sunday, September 30, 2012

7 Tempat Tujuan Ekowisata Terbaik di Dunia

memiliki ide untuk sebuah perjalanan wisata alam yang dekat dengan suasana alami beraroma herbal? Apakah hutan belantara atau trumbu karang ? Kalau iya , siapkan petualangan alam anda diwilayah yang masih alami diberbagai kawasan ekowisata dibawah ini , dan tentunya menawarkan berjuta pesona pemandangan alami dengan berbagai koleksi flora dan fauna yang masih alami dan hidup dalam habitat asli masing-masing . Dan inilah yang berhasil kami rangkum dari berbagai tujuan wisata ekoturism terbaik didunia untuk anda sekalian, terutama untuk yang ingin berwisata sekaligus berinteraksi alami dengan alam disana setidaknya untuk beberapa lama, dengan berbagai keunikan masing-masing.
 

1. Blue mountain , australia
 

kawasan blue mountain merupakan wilayah pegunungan yang sangat terkenal , yang terletak di wilayah new south wales ,australia.yang telah dideklarasikan sebagai warisan dunia dan kawasan ini sangat favorit diantara pecinta lingkungan.dan kawasan ini cuykup direkomendasikan untuk tujuan ekowisata karena akan memberikan anda banyak kesempatan untuk menikmati keindahan alami didalamnya, disamping kultur dan sejarah menghiasi pemandangan yang tiada duanya, air terjun yang indah , pemandangan hutan prasejarah dan lembah yang cukup dalam.
 
 
2. Hutan amazon,brazil 

 

hutan hujan tropis amazon yang berlokasi di brazil yang juga terkenal sebagai amazonia . Tempat ini juga terkenal sebagai gudangnya sumber daya alam dan hampir 20 % oksigen diseluruh dunia ini dihasilkan dari hutan hujan tropis ini. Dihuni oleh ratusan spesies hewan , tumbuhan , reptil, ampibi dan mamalia ,tentunya sangat menarik bagi pecinta keindahan alam .hutan ini menutupi wilayah yang sangat luas dan penuh dengan kekayaan alami yang akan membuat anda segar kembali setelah mengunjungi tempat itu, merupakan destinasi ekowisata yang cukup menakjubkan dan sangat menarik untuk dikunjungi.

3. Alaska 


suka dengan wilayah berhawa dingin ? Mungkin alaska bisa dimasukkan dalam daftar kunjungan wisata ramah lingkungan anda.pemandangan gletser yang menakjubkan dan kayaakan kehidupan alam didalamnya menawarkan sejuta pesona petualangan alam disana.terdapat berbagai rute dengan pemandangan yang sangat indah bagi yang suka bersepeda serta hikking,sementara 100.000 gletser yang membungkus sebagaian pemandangan disana menyajikan ketenangan serta pemandangan yang cukup indah.dengan melalui kota-kota sepanjang pantai menggunakan perahu dan menjelajahi pelosok nasional dan taman kota akan menjadikan liburan anda lebih bermakna dengan wisata ramah lingkungan.


4. Pegunungan himalaya, nepal 
 

merasakan berbagai perubahan alam sekaligus keanekaragaman hayati didalamnya dapat anda rasakan , itulah yang ditawarkan dikawasan himalaya yang berada di nepal ini. Itulah roh himalaya yang menyajikan berbagai petualangan ditambah hadirnya pegunungan everest, yang merupakan puncak gunung tertinggi di dunia. Disanalah terdapat kombinasi alam yang sangat menakjubkan bisa dilihat saat melintasi salah satu hutan disana,gunung serta padang rumput memadu dalam pemandangan yang sangat mempesona sangat sayang untuk dilewatkan.sepanjang jalan setapak dihiasi pemandangan yang sangat mempesona yang menarik ribuan wisata setiap tahunnya,yang tentunya berasal dari seluruh penjuru dunia.
 
 
5. Antartika


antartika sebuah keindahan bagaikan tak terjamah , yang memaksa anda seperti terpeleset kedalam dunia mimpi. Bagaikan alam mimpi karena semua pemandangan dan geurn putih yang ada akan sangat memanjakan indera pengelihatan anda dalam waktu singkat.hamparan es yang putih bersih bagai indahnya mutiara , menyajikan rasa ketenangan serta kesendirian saat melihatnya.nikmatilah keindahannya saat anda melihat ratusan ikan paus didalamnya, burung albatros serta pinguin yang terdapat dalam komunitas hamparan es abadi, untuk yang bisa tinggal di dataran tropis akan menganggabnya sebagai wonderland.
 

6. Dominika 

 

menikmati dan merasakan keaslian alam namun kaya akan budaya dalam satu paket, dominika mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan.keaslian alamnya yang masih sangat original yang merupakan tujuan favorit para pejalan kaki dan penyelam, menyajikan berbagai keindahan petualang tak berujung. Dominika adalah salah satu bukti keindahan alam karibia dan termasuk tujuan utama para pelancong, yang sangat kaya dengan belantara hutan menutupi kawasan pegunungan kaya akan keragaman hayati,penuh dengan mata air, sungai dan air terjun. Merupakan tempat tinggal sangat ideal dari berbagai berbagai flora & fauna eksotis disana.yang juga merupakan tempat yang sangat indah dan membanggakan dengan berbagai keindahan trumbu karang ,sungai dan garis pantai.

 
7. Costarika 
 

costa rica merupakan surga alami dan merupakan salah satu tujuan favorit para eco turis hampir diseluruh belahan dunia. Didukung dengan berbagai keragaman hayati yang sangat menakjubkan , cukup menarik ribuan wisatawan setiap tahunnya.dibalut dengan kekayaan alam dan pemandangan yang sangat sayang untuk dilewatkan.dengan keragaman hayati yang cukup bervariasi mengelilingannya terdiri atas berbagai jenis ikan dari air tawar maupun air garam , berbagai reptil, amphibi serta tumbuh-tumbuhan.terdapat tantangan yang cukup memancing panasaran anda yaitu eksplorasi goa eksotik dan menyajikan berbagai jenis hutan didalamnya.
 
 

terselubung 30 Sep, 2012


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2012/09/7-tempat-tujuan-ekowisata-terbaik-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com