Wednesday, September 19, 2012

7 Tempat Berenang Paling Unik dan Aneh di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Di dunia ini, ada ribuan tempat untuk berenang. Berenang baik untuk kesehatan, dan menyenangkan tentunya. Tapi jika Anda bosan dari kolam biasa, ada banyak tempat menarik lainnya yang tidak biasa. Pertimbangkan beberapa perjalanan untuk mengunjungi tempat-tempat untuk berenang dari yang aneh , menyeramkan, eksotis hingga yang indah.
 
 
LAUT MATI

Laut Mati adalah danau hypersaline dan salah satu tempat dengan tingkat garam tertinggi. Ia memiliki danau garam sebelah timur Sungai Yordan dan Israel di sebelah barat.
Pantai adalah titik terendah dari tanah pada permukaan bumi, pada 1.385 meter di bawah permukaan laut. Laut Mati adalah danau hypersaline terdalam di dunia dengan kedalaman 1240 kaki. Karena salinitas yang tinggi, kita akan terapung dan dapat duduk hampir di permukaan tanpa tenggelam. Kepadatan air garam yang memberikan nya sensasi berbeda.
 
 
Bizarrely Beautiful Depths

Penyelam senang bermain di laut di seluruh dunia. Beberapa mencari harta karun atau kapal tenggelam, sementara yang lain berenang di mana mereka bisa menikmati terumbu karang berwarna-warni, kehidupan laut yang eksotis. Bentuk ekstrem dari spesies air adalah Medusa raksasa. Mereka mendapatkan manfaat dari penangkapan yang berlebihan dan sekarang mengambil alih lautan di pantai utara Jepang. Beberapa penyelam memilih untuk berenang dan melacak ubur-ubur rakasa Echizen seperti ini dengan tubuh hampir 5 kaki. Berenang dengan ubur-ubur berukuran super juga dapat dilakukan di Asia Tenggara, Teluk Meksiko, laut hitam dan Laut Utara. Ubur-ubur terbesar di dunia disebut Nomura, mempunyai berat 400 pound seukuran dengan pegulat sumo.
 
 
Jellyfish Lake, Palau

Di daerah Palau, lebih dari 12.000 tahun yang lalu, sebuah pulau terisolasi batu laut dan ubur-ubur yang terperangkap di dalam dan berubah menjadi danau laut. Dengan beberapa predator di pulau batu Malk Eil, ubur-ubur makmur dan dikalikan. Sekarang danau ini lebih dari 10 juta ubur-ubur dan dikenal sebagai danau ubur-ubur. Kemampuan mereka untuk menyengat menghilang dengan waktu, sekarang berenang dengan mereka sama sekali tidak berbahaya. Ukuran nya bervariasi.
 
 
Devil's Pool

Jika Anda pernah di Zimbabwe, jangan lewatkan kesempatan untuk berenang di The Devil's Pool, laguna kecil, dikelilingi oleh batu-batu, di tepi salah satu, air terjun terbesar yang paling indah di dunia, Victoria Falls. Set di Pulau Livingstone, di ketinggian 103 meter, Devil's Pool pasti salah satu lokasi yang paling indah di Bumi. Selama bulan September dan Desember, orang bisa berenang sedekat mungkin ke tepi air terjun tanpa takut terjatuh.
 
 
Natural Phenomenon Bioluminescent Bay at La Parguera

Pulau Vieques di Puerto Rico menawarkan pengalaman terbaik untuk berenang. Meskipun nama Teluk Miskito mungkin tampak tidak menarik, teluk dengan permukaan air mengungkapkan rahasia bahkan selama malam-malam gelap tanpa cahaya bulan. Ini adalah air yang menyala. Tidak dengan radioaktivitas, namun di setiap galon teluk, ada 720.000 tunggal-sel organisme fosfor yang bercahaya ketika mereka gelisah. Berenang di Teluk Miskito akan menjadikan tubuh anda berwarna biru-hijau. Namun, jika Anda ambil segenggam air, Anda dapat melihat plankton. Seperti Laut Mati, salinitas air tinggi sehingga Anda bisa mengapung duduk tegak, tanpa tenggelam. Bersenang-senang mengapung di teluk dengan Bioluminescent langka dan terancam punah.
 
 
Taal Lake: Philippines

Di Filipina, Taal Lake adalah danau air tawar di kedalaman kawah yang dibentuk oleh letusan ribuan tahun yang lalu. The Taal Volcano aktif dan terletak di sebuah pulau di bagian tengah danau. Perenang dapat menemukan semua jenis kejutan di danau ini, Taal Lake adalah rumah bagi salah satu ular laut paling langka di dunia , salah satu dari dua "benar" spesies ular laut yang hidup sepenuhnya di air tawar. Apakah menyenangkan renang di sini, tapi hati-hati untuk ular laut rakasa, Hydrophis semperi.
 
 
Heaven Lake: North Korea/China
Danau lain yang benar-benar indah untuk dikunjungi adalah perenang bernama aptly , Danau Surga. Terletak di perbatasan antara Korea Utara dan Cina, ini adalah danau kawah tertinggi di dunia, berada pada ketinggian 7,182 kaki. Sky Lake sangat besar dan memiliki kedalaman 699 kaki. Namun, jika Anda berencana untuk bepergian Anda bisa berenang di sana, perlu diingat bahwa sejak pertengahan Oktober sampai pertengahan Juni, ditutupi dengan es.
 
 

terselubung 19 Sep, 2012


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2012/09/7-tempat-berenang-paling-unik-dan-aneh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com