Sunday, September 30, 2012

7 Film Terlama di Dunia

7. Berlin Alexanderplatz
film terlama
Meskipun "Berlin Alexanderplatz" adalah sebuah acara televisi yang memiliki durasi panjang yang ekstrim, itu sebenarnya dapat dkatakan sebuah film, dan merupakan film narasi terpanjang dalam sejarah. Film ini berlangsung selama 15,5 jam yang mengeksploitasi seorang pria bernama Franz Biberkopf dan daerah Berlin - Alexanderplatz - di mana dia hidup.


6. 24 Hours Psycho 
film terlama
Apa itu "24 Hour Psycho"? itu adalah film tentang seorang psycho selama 24 jam yang benar-benar membuat kita menjadi psycho.


5. ****  Atau Four Stars
film terlama
adalah sebuah film eksperimental yang dibuat oleh Andy Warhol yang terdiri dari gulungan film yang tak terhitung jumlahnya. Dengan durasi sepanjang 25 jam, film ini adalah salah satu dari sepuluh film terpanjang dalam sejarah dan mengandung seks grafis, gambar kosong, frame putih bersih dan ledakan musik yang sangat keras.


4. The Longest Most Meaningless Movie in the World
film terlama
Ironisnya, dan meskipun film ini berdurasi dua hari, "The Longest Most Meaningless Movie in the World" hanya dapat menjadi kandidat ketiga di daftar sepuluh film terpanjang dalam sejarah. Film yang benar-benar tidak ada artinya ini merupakan kompilasi yang tak ada habisnya dari iklan, berita, dan cuplikan berita saham tahun 70 an. 


3. The Cure for Insomnia
film terlama
Direktur John Henry Timmis IV benar-benar memiliki rasa humor. "The Cure for Insomnia," salah satu dari tujuh film terpanjang dalam sejarah, berjalan "hanya" sekitar 87 jam, atau tiga hari dan lima belas jam, dan terdiri dari penyair yang membaca puisi sepanjang 4000 halaman, diselingi dengan adegan porno dan rock and roll. Benar-benar obat yang ampuh untuk penyakit sulit tidur.


2. Matrjoschka
film terlama
Film Jerman ini benar-benar memberikan pengalaman mengerikan selama 95 menit, tunggu ada yang salah maksudnya adalah 95 jam!! Nah, jika Anda tidak ada kegiatan dalam empat hari film ini dapat menghibur Anda dengan gambar seorang anak naik sepeda dengan background rumah yang bergerak sangat perlahan dan gerakan tersebut sangat lambat sehungga tidak terlihat dengan mata manusia.


1. Cinématon
film terlama
  
Ini adalah film terpanjang dalam sejarah. Berapa lama? Oh, hanya sekitar 150 jam. Dan butuh lebih dari 30 tahun untuk membuat film ini. Film Ini juga terdiri dari tiga bagian sketsa diam selama setengah menit. Apakah ada gunanya? Laporan surat kabar Guardian yang memberikan komentar "terlalu berlebihannya sebuah eksistensi dalam percakapan manusia"
 
 

terselubung 30 Sep, 2012


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2012/09/7-film-terlama-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com