Friday, December 21, 2012

Jeep Terbesar di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tahukah anda Jeep terbesar di dunia ada di Timur Tengah? Ya, mantan anggota tentara Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan sukses membangun raksasa Jeep Willys.


Jeep Willys yang ia bangun ini memiliki tinggi 21 kaki dan berat total 4,4 ton. Jeep Willys yang persis sama dengan mobil aslinya yang diproduksi pertama kali tahun 1940an ini juga bisa dijalankan. Uniknya, mobil ini dijalankan lewat ruang rahasia disalah satu bilik front grill-nya.
 
Hamad juga pernah membangun truk terbesar di dunia, sebuah replika klasik Dodge Power Wagon, yang berukuran delapan kali lebih besar dari ukuran Power Wagon yang aslinya. Truk ini bahkan memiliki empat kamar tidur di dalam kabin.
 
Hamad dan keluarganya membangun bisnis pribadi untuk lokal dan juga ekspor. Dia memiliki peternakan seluas 4.200 kilometer persegi di Australia. Hamad pernah diwawancarai stasiun tv asal Inggris BBC oleh Jeremy Clarkson untuk program otomotif Top Gear.
 
 

fakta terselubung 21 Dec, 2012


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2012/12/jeep-terbesar-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com