Saturday, December 15, 2012

Bendera-bendera Terunik di Dunia

1. Frysland (Netherlands)

pembuatnya pasti menyukai game "Frogger" atau Fortune cake dari cina.. walaupun begitu.. hal itu berhasil membuat saya menempatkannya pada urutan pertama bendera negara ter-aneh.

2. Guam

Bendera Guam memang sangat buruuk, tampak seolah-olah mereka baru saja membeli sebuah T-shirt dari toko suvenir terdekat dan menaruhnya pada sebuah tiang bendera. Bahkan sulit dipercaya mereka tak dapat menemukan T-Shirt yg lebih baik.

3. Benin

Ini adalah bendera Kekaisaran Benin, yang terletak di Nigeria modern. Sebuah pra-kolonial negara Afrika, itu berlangsung 1440-1897. anda bisa nilai sendiri keanehannya..

4.Swaziland

Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik.. sayangnya, ini bukan handuk dapur. Sementara kami yakin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, memiliki senjata di bendera Anda hanya mengirim pesan yang salah, belum lagi anak-anak sekolah miskin di Swaziland. Mencoba untuk membuat gambar bendera mereka pasti akan menjadi mimpi buruk..

5. Isle of Man

Bendera Isle of man menunjukkan triskelion,Lambang Kaki Tiga Manusia, di tengah bendera merah. Tiga kaki bergabung di paha dan membungkuk di lutut. juga memiliki jari-jari kaki menunjuk searah jarum jam di kedua sisi bendera, lambang digunakan dalam 2 sisi bendera tersebut.

6.Antwerp (Belgium)

Salah satu bendera terburuk di dunia berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih, masing-masing.

7. Mozambique

Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan karakteristik terbaik suatu bangsa ingin pada masyarakat. Tapi, AK-47?!

8. Kyrgyzstan

Kyrgyzstan ... Apakah itu bola tenis ditengah bendera ini ?

9. Bhutan

Bendera butan memenangkan "bendera terjelek award.."

10. Northern Marianas Islands

Kepulauan Mariana Utara, tampaknya benderanya telah diciptakan dari clip art.

11. U.S. Virgin Islands

Satu lg bendera yang jeleknya ngga bsa diungkapkan kata-kata... apa mereka benar" harus memakainya..?

12. Central African Republic

negara ini telah berhasil membuat bendera yang sangat sibuk dengan hanya lima garis-garis lurus, dan satu bintang kesepian. Meskipun bendera ini terlihat cukup mengerikan seperti itu, jika dilihat melambai dalam angin, itu cukup untuk menyebabkan kejang.

13. Lombardy (Italy)

Lombardia di Italia pasti telah menciptakan permainan kartu.. Tidak banyak lagi yang bisa menjelaskan bendera ini, membosankan dengan "keriring" putih ditengah warna hijau aneh.

14. Nepal

Nepal adalah satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki bendera berbentuk persegi panjang; Nepal bendera berbentuk seperti dua segitiga yang saling tumpang tindih.
CATATAN: bendera Swiss juga bukan persegi panjang, itu persegi !

15. Libya

diadopsi pada malam yang tidak berinspirasi pada tahun 1977, terdiri dari lapangan hijau sederhana tanpa karakteristik lainnya. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan hanya satu warna dan tidak ada desain, lencana, atau detail lainnya.


fakta terselubung 15 Dec, 2012


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2012/12/bendera-bendera-terunik-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com