Friday, April 12, 2013

14 Film Aksi Ini Selipkan Adegan Erotis Gay

Berani taruhan bahwa semua film aksi laga Hollywood berlomba untuk tampil semacho mungkin dengan adegan tembak-tembakan, adu otot, ledakan besar, dan tentunya pertarungan tak kosong yang tak terhindarkan. Namun ternyata, penonton tak jarang disuguhi lebih daripada itu. Kesan macho dari film laga tersebut tercoreng dengan adegan erotis sesama jenis yang secara tak disengaja terselip dalam film.
Misalnya saja adegan perlombangan voli berubah menjadi aneh saat diselipkan adegan pelukan sesama pria bertelanjang dada. Atau misalkan saja adegan dalam film ROCKY 3 yang memperlihatkan dua pria dewasa bertubuh kekar bermain air layaknya pasangan kekasih di bibir pantai. Adegan dua pria berjabat tangan dan berpandangan dalam intensitas tinggi pun akan terlihat aneh bagi penonton.
Pada kenyataannya, mulai dari film lawas Hollywood sampai yang terbaru, SKYFALL, banyak menyelipkan adegan yang demikian. Pada awalnya memang tidak kentara, tapi saat kamu sadar, kamu akan melihatnya dengan kesan yang berbeda.
1. PREDATOR

Para penggemar film laga mana yang tidak kenal dengan sosok kekar dan besar sang Arnold Scwarzenegger? Sosok tersebut sudah banyak membintangi film-film laga kelas satu di Hollywood. Salah satu yang menjadi tonggak ketenarannya adalah perannya sebagai tokoh utama dalam film PREDATOR.
Di film tersebut ia tampil dalam seragam militer dan mempertontontonkan lengan berorotnya. Tak hanya dia sendirian, ada pula sosok Carl Weathers yang juga tak kalah besarnya dari Arnie. Pada salah satu adegan pembukanya, mereka berdua saling berjabat tangan ala lelaki dan kemudian saling pandang satu sama lain. Apakah perlu sampai seperti itu saat menyapa rekan? 
2. ROCKY 3

Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dan Apollo Creed (Carl Weather) adalah mantan rival yang kemudian bersahabat. Mereka saling bantu terutama dalam berlatih fisik supaya Rocky terus menang dalam usahanya meraih gelar jawara.
Dalam salah satu sesi latihan, kedua memilih untuk berlatih di pinggir pantai. Semua berjalan normal hingga mereka memutuskan bermain air dan saling memercikan air satu dengan yang lain. Ayolah! aktivitas seperti ini pantasnya diperagakan oleh sepasang kekasih.
3. BATMAN AND ROBIN

BATMAN AND ROBIN hingga kini dipandang oleh penggemar film superhero sebagai film adaptasi kisah manusia kelelawar yang paling buruk penggarapannya. Film layar lebar keempat Batman yang disutradarai Joel Schumacher ini dinilai terlalu penuh warna untuk sebuah kisah superhero yang kelam.
Salah satu yang patut dikritisi tentu saja pemilihan kostum Batmannya yang terlalu vulgar. Bagaimana tidak vulgar kalau bagian puting dan beberapa bagian terlarang lainnya ditunjukkan dengan jelas. Terlebih ada beberapa adegan yang menyoroti beberapa bagian tersebut saat Bruce Wayne (George Clooney) berganti kostum menjadi Batman.
4. PLANET OF THE APES

Film adaptasi novel yang digarap tahun 1968 ini memang menggambarkan sosok manusia terutama para prianya bertelanjang dada karena hidup sebagai tawanan/budak para kera yang telah berevolusi menjadi seperti manusia dengan kekuatan yang berlipat-lipat kali manusia.
Hal tersebut wajar saja karena pada zaman batu pun para manusia memilih untuk tak mengenakan baju dan bertelanjang dada. Yang membuat heran mungkin salah satu adegannya di mana dua pria tiba-tiba berjongkok di hadapan seorang pria lainnya. Apa yang mereka lakukan? Ini tentu menimbulkan prasangka.
5. SKYFALL

Tak terbayangkan sebelumnya kalau sosok agen rahasia seperti Bond (Daniel Bardem) terlibat adegan yang demikian. Tapi itu memang terjadi dalam film terbarunya, SKYFALL (2012). Dalam adegan ketika Bond disekap oleh komplotan Silva (Javier Bardem), ia didudukkan dalam sebuah kursi untuk diinterograsi oleh Silva.
Interograsi tersebut alih-alih terlaksana secara verbal saja, ternyata berlanjut kepada pelecehan seksual oleh Silva kepada Bond. Tangan Silva menggerayangi Bond mulai dari wajah hingga bagian bawah perutnya. Adegan ini sempat dibicarakan di banyak media yang membahas bahwa adegan tersebut jelas menyiratkan adegan gay.
6. COBRA

Dalam perfilman Hollywood era 1980-an, nama Stallone menjadi jaminan bahwa film laga yang dibintanginya adalah film laga yang bermutu. Salah satu film yang ia bintangi pada era tersebut adalah COBRA. Stallone memerankan sosok letnan Marion 'Cobra' Cobretti, seorang polisi yang punya ciri khas kacamata hitam. Jika ada kasus negoisasi yang macet, maka Cobra menjadi pilihan satu-satunya departemen polisi untuk menuntaskan permasalahan.
Saat memecahkan kasus, Cobra mungkin menjadi panutan dan banyak dipuji rekannya. Namun tidak untuk perbuataannya satu ini. Entah apa alasannya, ia sengaja merobek kaus yang dikenakan rekannya.
7. NO RETREAT NO SURRENDER

Jason Stillwell (Kurt McKinney) harus tertindas karena dojo milik ayahnya disatroni geng kriminal. Terpaksa mereka pindah ke kota baru. Di sana, ia pun tak kunjung mendapat ketentraman. Ia harus mendapat perlakuan buruk dari teman-teman sekolahnya.
Ia pun memutuskan untuk 'berdoa' meminta pertolongan di makam Bruce Lee supaya bisa memiliki kemampuan bela diri hebat seperti idolanya tersebut. Hingga suatu hari ia pun dikunjungi oleh hantu Bruce Lee yang siap membimbingnya.
Ia pun tumbuh sebagai pemuda yang kuat dan ahli bela diri. Salah satu keahlian yang ditunjukkannya adalah mampu menahan berat badan temannya sembari kepala dan kakinya disangga kursi. Tapi kok posisi pantat temannya tepat berada di bawah pusarnya?
8. TOP GUN

Tom Cruise dalam adegan erotis gay? Pernah lho. Pada saat ia bermain dalam film TOP GUN, ia harus beradegan yang kesannya seperti kemesraan pasangan gay. Adegan tersebut tak lain pada saat tokohnya Pete "Maverick" bermain voli bersama dengan rekan-rekannya di pantai. Panasnya udara membuat banyak di antara mereka yang memutuskan bertelanjang dada. Itu sah saja, tapi kalau berangkulan dalam waktu yang lama... itu kesannya...
9. TOTAL RECALL

Dalam daftar adegan erotis ini, tercatat dua kali Arnold melakoni adegan yang demikian. Adegan yang kedua ia lakoni dalam film TOTAL RECALL, film fiksi ilmiah yang bersetting di planet Mars.
Arnold menjadi tokoh buronan yang dikejar oleh pihak berwajib karena konspirasi politik yang besar di planet tersebut. Dalam sebuah adegannya, ia tertangkap dan langsung dihajar oleh detektif kepala yang memimpin operasi. Alih-alih kesakitan dan minta ampun, Arnold malah berteriak "lebih keras!" kepada detektif yang memukulinya. Apa ada pria normal yang minta dipukuli seperti itu?
10. THE LORD OF THE RINGS

Bahkan film fantasi seperti THE LORD OF THE RINGS tak bisa lepas dari kesan kemesraan pasangan gay. Dan tokoh yang secara tak sengaja melakoninya adalah Froddo (Elijah Wood) dan Sam (Sean Astin). Keduanya memang dikisahkan sebagai pasangan berpetualang mulai dari Shire sampai ke Gunung Kiamat.
Di tengah perjalanan mereka, saat mereka berdua sama-sama lelah, Frodo memberikan semangat kepada Sam dengan cara mencium kening rekannya tersebut. So sweet...
11. KICKBOXER

Satu lagi nama aktor laga papan atas Hollywood yang secara tak sengaja mempraktekkan adegan berbagu gay.  Aktor tersebut adalah Jean Claude Van Damme. Dalam filmnya yang berjudul KICKBOXER (1989), Van Damme terlihat masih muda dan punya tubuh atletis yang membuat para pria iri. Namun semua imej tersebut terasa sirna saat ia menari erotis seperti gambar di atas.
12. THOR

Film superhero? Ternyata hal yang sama pun menimpa film superhero buatan Hollywood, salah satu yang tercatat adalah THOR. Adegan dalam film ini memang tidak menyertakan adegan buka-bukaan, namun lihatlah ekspresi Loki kepada Thor di atas!
13. MAD MAX

MAD MAX (1979) menampilkan suasana bumi yang mendekati akhir di mana seluruh dunia telah kering kerontang dan manusia berebut minyak dan sumber air. Persaingan untuk bertahan hidup membuat manusia membentuk kelompok-kelompok kecil dan saling membantai. Mereka semua berdandan sangar untuk mengintimidasi lawannya.
Tapi tak ada yang lebih mengintimidasi selain kostum sosok antagonis satu ini. Apa tujuannya coba berbusana minim seperti dominatrix tahu bahwa cuaca di luar bisa membuat kulitmu terbakar.
14. SHERLOCK HOLMES: GAME OF DARKNESS

Adegan homoerotic yangpaling kentara terjadi pada film SHERLOCK HOMES. Sherlock yang menyamar sebagai wanita entah dengan sengaja atau tidak berusaha mencium rekannya, Watson (Jude Law). Mungkin ia terbawa peran penyamarannya ya?
 
 

fakta terselubung 12 Apr, 2013


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2013/04/14-film-aksi-ini-selipkan-adegan-erotis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com