Monday, March 25, 2013

10 Atlet Wanita Yang Berani Bugil di Majalah

Meski terlihat sangar di lapangan, bukan berarti para wanita ini kehilangan sisi feminim mereka. Mereka juga bisa tampil seksi dan menawan berbeda saat bertanding.
bahkan kecantikan dan keseksian mereka membuat majalah dewasa dan olahraga tertarik untuk menjadikan model. Bukan sekedar pose saat berolahraga, namun berpose bugil layaknya model-model majalah dewasa.
Penasaran seperti apa pose mereka?

1. Hope Solo
http://farm7.static.flickr.com/6046/6224788510_f049db3c9d_b.jpg
Penjaga gawang tim nasional sepakbola Amerika ini terbilang berani untuk berpose bugil. Pose telanjangnya muncul di sebuah iklan taman rumah, di majalah ESPN serta berduet dengan Serena Williams untuk cover majalah Vogue.

2. Candance Parker
http://www.fullcourt.com/sites/default/files/imagecache/superphoto/Jul%2012%202012%20-%201%3A00am/E-072312-COVERPROMO3-630x755.jpg
Saat membela Los Angeles Sparks, Candace Parker terlihat sangar. Terlebih kostum basketnya yang gombrong memperlihatkan ketomboian cewek ini. Namun siapa sangka jika adik pemain NBA, Anthony Parker ini memiliki tubuh seksi. Dia berani tampil bugil untuk pemotretan sebuah majalah dengan memperlihatkan tubuhnya yang seksi walau berotot.

3. Destinee Hooker
Destinee Hooker
Atlet bola voli kebanggan timnas Amerika in juga berani berpose telanjang dalam sebuah pemotretan majalah. Tubuhnya yang ramping namun membentuk berkat otot yang terlatih tak kalah dengan seorang model.

4. Daniela Hantuchova
http://i1.minus.com/ibffPpPnCH0soC.jpg
Petenis asal Slovakia ini adalah ratu lapangan yang anggun saat mengayunkan raketnya. Namun dia juga bisa berpose seksi di depan kamera dan tak malu memperlihatkan keindahan tubuhnya.

5. Sophie Sandolo
Sophie Sandolo
Selain berprofesi sebagai pegolf, wanita asal Italia ini juga menjadi seorang model. Awal karirnya dimulai sebagai model sebuah kalender dengan pose semi bugilnya. Dia juga pernah berpose seksi di Fashion TV.

6. Diana Taurasi
http://a.espncdn.com/photo/2012/0702/sn_taurasicover_576.jpg
Pebasket terbaik di WNBA ini juga berani berpose bugil dalam sebuah pemotretan majalah. Tak ada yang mengira jika wanita yang gahar di lapangan ini memiliki tubuh seksi.

7. Alicia Sacramone
Alicia Sacramone
Keanggunan dalam meliukkan tubuh sering ditampilkan pesenam asal Amerika ini. Keseksiannya sering membuat para pria penasaran. Dan doa semua pria pun terjawab ketika  dia berani menampilkan lekukan tubuhnya tanpa sehelai benang pun di ESPN pada tahun 2011 lalu.

8. Gina Carano
Gina Carano
Gina Carano menampilkan keseksian tubuhnya untuk sebuah pemotretan majalah ESPN. namun jangan berani macam-macam, karena dia bisa melumpuhkan kalian dengan sekali tendangan. Pasalnya Gina adalah pendiri seni bela diri campuran.

9. Maryeve Dufault
Maryeve Dufault
Meski berkutat di dunia pria tak membuat pebalap ini kehilangan sisi feminimnya. Meski dia berani beradu dengan pebalap lainnya saat di sirkuit, namun Maryeve bisa tampil seksi di depan kamera. Wanita yang menyukai balapan sejak kecil ini sering terlihat di berbagai pemotretan.

10. Carmelita Jeter
Carmelita Jeter
Sprinter kebanggan Amerika ini juga tak ragu-ragu memperlihatkan tubuhnya tanpa sehelai benang untuk majalah ESPN. Berbeda dengan atlet lainnya, Jeter memperlihatkan pose saat dia berlari.
 
 

fakta terselubung 25 Mar, 2013


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2013/03/10-atlet-wanita-yang-berani-bugil-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com