Friday, November 2, 2012

10 Tokoh Film Horor Indonesia yang Paling Memorable

Dalam dunia perfilman Indonesia sering kali kita menemukan tokoh tokoh sentral yang kadang paska kita selesai menonton salah satu film, peran si tokoh sentral itu masih saja terbayang dalam benak kita. Dari sekian banyaknya genre film kita, tentunya ada salah satu genre yang meskipun paling ditakuti tapi juga banyak yang menyukai, yaitu Horor. Nah dalam film horor ini juga banyak sekali tokoh sentral yang meskipun kita telah selesai menonton filmnya tapi si tokoh itu masih saja melekat dibenak kita malah terkadang membuat kita jadi paranoid ga jelas. Inilah gans 10 Tokoh Dalam Film Horor Indonesia yang Paling Memorable menurut ane. Check this out :

1. Suketi dalam film Malam Satu Suro


Best Moment : Transformasi dari wujud manusia menjadi wujud Sundel Bolong ketika rumah Suketi di datangi oleh para penjahat yang dikirim oleh saingan kerja suaminya.



 

2. Ibu Dara dalam film Rumah Dara
 

Best Moment : Saat Ibu Dara melawan Ladya dengan gergaji mesin dalam segment akhir film. Dia terlihat sangat menyeramkan dengan rambut terurai dan wajah pucat penuh rasa marah karena ketiga anaknya telah terbunuh.



3. Suster Lastri dalam film Suster Ngesot

 

Best Moment : Suster Lastri yang sudah menjelma menjadi sosok suster ngesot keluar untuk pertama kalinya dari kamar yang sebenarnya tidak boleh ditempati.


4. Ibu dalam film Pengabdi Setan
 

Best Moment : Saat Tommy sedang belajar shalat, sosok arwah si Ibu muncul dari jendela. Tommy dipanggil sang ibu untuk menemuinya, seperti terhipnotis akhirnya Tommy pun pergi untuk menemui sang Ibu.


5. Poci dalam film Poci 2

 

Best Moment : Apa yang lebih WAH selain menemukan sesosok Poci di dalam sebuah lemari ?!
 
6. Darminah dalam film Pengabdi Setan




Best Moment : Saat Darminah yang mempunyai wajah horor membangkitkan arwah keluarga Hendarto yang telah meninggal. Kemudian satu persatu dari mereka keluar untuk menteror keluarga Hendarto.



7. Katemi dalam film Santet



Best Moment : Setiap scene yang memperlihatkan Katemi melotot dengan kedua matanya.




8. Turah dalam film Tusuk Jelangkung

 

Best Moment : Saat Turah terlihat sedang bermain engklek di dalam hutan tempat dia dibantai warga.


9. Samantha dalam film Kuntilanak


Best Moment : Masih ingat dengan lirik lagu Lingsir Wengi ? Nah dari film Kuntilanak inilah lagu itu mulai dikenal luas. Setiap samantha merasa terancam, dia akan menunduk di depan orang yang membuatnya merasa terancam, kemudian dia dengan tatapan kosong akan melihat ke arah calon korbannya sambil menyanyikan pupuh Lingsir Wengi ini.



10. Hantu Portugis dalam film Bayi Ajaib

 

Best Moment : Adegan Didi yang muncul dari balik tembok dengan muka tua Alberto Domenique setelah dikejar temannya.



sumber

fakta terselubung 02 Nov, 2012


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2012/11/10-tokoh-film-horor-indonesia-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com