Sunday, November 7, 2010

Telur Dan 7 Kebaikannya

Banyak alasan untuk memasukkan telur sebagai menu harian asupan Anda. Diantaranya :

telorSumber Protein

Secara natural telur mengandung protein berkualitas tinggi. Satu butir menyediakan asam amino yang dibutuhkan Anda seharian.

Sarapan Berenergi

Penelitian menunjukkan mengkonsumsi teluar saat sarapan membantu Anda dan keluarga lebih berenergi dalam menghadapi hari. Keuntungan makan telur termasuk meningkatkan kecepatan daya tangkap sehingga prestasi membaik.

Murah

Harga telur terjangkau dibanding sumber protein lain, seperti daging merah, dan mudah di dapat.

Telur Baik untuk Jantung

Lebih dari 30 tahun riset untuk menyimpulkan bahwa orang dewasa dengan jantung sehat dapat menikmati telur tanpa perlu cemas "menabung" resiko gangguan jantung di kemudian hari.

Mudah Diolah

Telur sangat mudah untuk diolah. Direbus, goreng mata sapi, dadar, dibuat pancake, atau dicampur bersama sereal. Praktis dan tidak makan waktu lama.

Sahabat Wanita Hamil

Telur merupakan sumber kolin yang baik. Kolin adalah nutrisi esensial yang penting untuk perkembangan janin dan bayi. Wanita hamil dapat mengurangi resiko bayi lahir cacat dengan memasukkan telur sebagai menu asupan harian.

Telur Tidak Menggemukkan

Kabar baik untuk wanita , satu telur mengandung 13 vitamin dan mineral dalam jumlah berbeda. Serta telur hanya mengandung 70 kalori, padat dan sarat manfaat.

Fenny Goh 07 Nov, 2010


--
Source: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/11/telur-dan-7-kebaikannya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com