Monday, November 29, 2010

Bintang Sinetron “RS” Ditahan Polisi, Kasus Perkosaan ABG

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pesinetron Robby Shine diduga kuat memperkosa penggemarnya berinisial SO disela-sela aktivitasnya di Festival Film Indonesia di Batam. Robby pun kini meringkuk di Mapoltabes Batam menanti proses hukum selanjutnya. Menurut informasi yang diterima detikcom, Robby diciduk polisi di Bandara Hang Nadim, Batam, saat hendak terbang pulang ke Jakarta. Polisi menemukan bukti bahwa Robby memperkosa SO yang masih duduk di kursi SMP.

Robby Shine, bintang iklan dan sinetron ini diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Batam

Robby Shine, bintang iklan dan sinetron ini diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Batam

Kapoltabes Kombes Pol Edi Yudha membenarkan adanya tindakan asusila yang dilakukan artis tersebut. Saat ini Robby tengah ditahan sambil menunggu pengumpulan bukti.  “Ya, sudah sudah kita tahan karena dugaan pemerkosaan. Sampai saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan,” ujar Edi kepada detikcom, Minggu (28/11/2010).

SO diketahui adalah ABG pendamping para artis selama di Batam. Sayangya, ABG yang dipersiapkan oleh Pemkot Batam tersebut malah diperkosa oleh artis sendiri.  Menurut Edi, tindakan asusila ini terungkap setelah Sabtu (27/11/2010) dini hari orang tua SO melapor ke Mapoltabes Batam. Oleh karena itu Poltabes Batam segera menciduk Robby. Sampai saat ini pengumpulan bukti sudah hampir selesai. Robby terancam sanksi pidana yang cukup berat. “Semua alat bukti sudah cukup,” jelasnya.

Robby shine yang akrab di sapa dengan "bee" adalah model, aktor dan bintang Iklan Indonesia. Bee telah membintangin sederetan film (Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, Please Khusus Abg Aja), Sinetron (Cinta Indah, Cinta Indah 2, Muslimah) dan Iklan Commercial (L-Men, Matrix, Dji Sam Soe, Centro Dept. Store, French Fries, Coca-Cola) (Sumber)

ruang hati 28 Nov, 2010


--
Source: http://ruanghati.com/2010/11/28/robby_shine_ditangkap_perkosa_abg/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com