Saturday, November 20, 2010

Panduan SEO Dari Google

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Google SEO Iseng2 buka primbon Google, eh ketemu dengan Panduan SEO Dari Google dengan judul asli SEO Starter Guide now available in 40 languages. Dulu memang Google pernah merilis buku resmi tentang Panduan SEO, namun masih dalam Bahasa Inggris dan sekarang Ebook tersebut telah diupdate dan diterjemahkan ke berbagai bahasa termasuk ke dalam Bahasa Indonesia.


Walaupun hasil terjemahannya agak kaku. maklum hasil terjemahan Google Translater  tapi yaa sedikit ngerti lah.. terutama bagi yang kurang paham dengan bahasa londo.. kaya Saung Link ini.. hehe.. ngaku aja deh..


Selain bisa di terjemahkan kedalam bahasa indonesia,, Panduan SEO Google ini juga bisa di terjemahkan ke bahasa lainnya yang totalnya sampai  40 bahasa.. Woow keren..


Bagi sobat-sobat yang penasaran kayak apa sih Panduan SEO Dari Google yang merupakan Mbahnya bahkan mungkin pencipta SEO di dunia perbloggan ini…, silahkan aja meluncur dan download  di situs resminnya. atau klik aja di  SEO Starter Guide  in 40 languages .


Selamat mencoba

Saung Link
Technorati Tags: ,,,

Saung Web 19 Nov, 2010


--
Source: http://saunglink.blogspot.com/2010/11/panduan-seo-dari-google.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com