Friday, September 10, 2010

Kelapa Ini selamatkan Nyawa nelayan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang nelayan Papua Nugini berusia 20 tahun berhasil diselamatkan setelah hilang di laut selama tiga minggu.

Benedict Jor hilang saat dalam perjalanan menangkap tuna, ketika secara tiba-tiba angin dan ombak laut membawa kapalnya keluar jalur.

Dia selamat dengan memakan kelapa dan mengumpulkan air hujan, serta tidur dibawah selimut yang merupakan tumpukan daun pisang yang digunakan untuk melindungi diri dari kucuran hujan lebat.

Dia berhasil diselamatkan ketika awak satu kapal Australia melihat kapalnya.

Benedict Jor sempat beberapa kali melihat kapal melewatinya, namun dia tidak terlihat meskipun dia melambaikan tangan dan berteriak dengan sekuat tenaga.

Nelayan ini akhirnya diselamatkan di Selat St Andrew di lepas pantai Papua Nugini oleh satu kapal kargo Australia yang berlayar dari Melbourne ke Cina.

Awak kapal melihat seorang pria sendirian di atas kapal kecil yang setengah tenggelam di lokasi perairan yang terletak lebih dari 90 km di lepas pantai Papua Nugini.

Nelayan ini dirawat setelah menderita dehidrasi dan kedinginan.

Dia belum berhasil menghubungi keluarganya yang dipastikan sudah pasrah akan nasibnya.

Benedict Jor akan diterbangkan ke Papua Nugiri dari Australia akhir minggu ini.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 10 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/kelapa-ini-selamatkan-nyawa-nelayan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com