Wednesday, July 28, 2010

sb3-body-maria-body-type-1-darkhound-v0211
WOW, Cantik sekali ^^
sb3-body-maria-big-boobs-suspender-darkhound-v0132
Saya mempunyai game yang sangat keren untuk anda yang sangat suka sekali dengan game HENTAI..!! hehehe.. DOTA akan menyusul pada posting berikutnya…
Ingat! Anda harus mencapai 18 tahun atau lebih untuk mendapatkan akses ke dalam artikel ini dan juga memainkan game tersebut..!!!
Kalau anda mendengar game hentai pasti anda akan berpikir:
1. ” Sangat mengecewakan !! Nanti harus bayar!!”
2.” Saya tidak bisa berbahasa Jepang ( japan ) “
3.” Kualitas game  payah sekali !!! “
4.” Tentu tampilan game seperti kartun, sangat payah!! ” ( jangan salah bro!! Hentai game ini 3D (dimension) !!!
Terserah anda mau bicara apa, tapi itu semua tidak benar!!!!!!blablabla… huahahahaha….
Jangan berpikir seperti itu dulu bro!! Kamu coba saja links yang saya beri di bawah.. Ini semua links dari RS (Rapidshare). Dan hebatnya lagi… game ini sudah dalam English Version…!!! Tentu kamu tidak akan bingung lagi nanti saat memainkan game hentai ini….bermodal Alpha link atau transtool kalian bisa menterjemahkan bahasa Inggriss –> Indonesia..!! hehehe.. (terlalu berlebihan…. ;p)
Btw, kita masih tidak tahu game apa yang sedang kita bicarakan ini??!! Kamu mau tahu?? Tahu tidak??!! Ya jelas game ini nama nya “Sexy Beach 3″ sudah dalam versi yg ke 3 !! Ingat game ini walaupun dari jepang, tapi versinya sudah Inggris…!! Saya sudah buktikan sendiri game ini TOP sekali dan sangat keren!! sangat bagus untuk anda yang suka sex game.. !! Ok guys that’s total of 18part of RS link for sexy beach3  ;p jangan ragu!! download semua 18 links tersebut..!! Pasti kamu bisa, download part tersebut harus part by part dengan sabar, pasti akan selesai.. 1 hari 3 links RS yang Kamu download……. =) berikut ini links dari 17 part game tersebut….

semua links tersebut masih bisa dipakai sampai sekarang!!!!!( Note: Apabila ada link yang rusak, tolong beritahukan kepada saya) Saya baru saja download dan selesai pada tanggal 1 Januari 2009 kemarin.. Tidak sampai 1 pekan saya selesai download Sexy Beach 3… Ingat part by part dengan sabar jika kamu ingin download… Game ini sangat keren buat kamu yang sangat menyukai hentai… kemudian nanti ada MOD yang berguna untuk menambahkan baju-baju khusus untuk girls yang kamu ajak kencan nanti…. masuk saja nanti pada folder SB3 wizzard kalau kamu sudah selesai extract semua file game Sexy Beach 3, MOD bisa kamu install dari SB3 wizzard tersebut. . nanti akan saya kasih gambar Sexy Beach yang saya mainkan agar kamu semua yakin dan percaya kepada saya… hehe.. Gambar yang ada pada blog ini tidak menipu!! Asli… Kalau kamu mau melihat versi bayar melalui website jepang silakan masuk melalui link di bawah ini :
Sexy Beach3 ada di rating paling atas !!!! ;) Ini gambar Sexy Beach 3 yang saya mainkan bro…
sb3-makeover-maria-tigress-animeniac-v011
Sudah di MOD
sb3clothesall-girlsfishnet-one-pieced21
Kalau kalian mempunyai kesulitan dalam menjalankan program, jika nanti ada keluar tulisan “This application has failed to start because d3dx9_24.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem.” Masalah ini sangat mudah untuk diselesaikan.. tenang saja, tidak perlu di re-install..!! Cara untuk menyelesaikan masalah ini adalah  dengan download file yang ada pada link di bawah :
Pass :  TheDownload_US
Langsung kamu copy saja d3dx9_24.dll ke direktori “C: Program Files    Illusion   SexyBeach3CEE” kemudian paste pada folder tersebut.. selanjutnya kamu re-launch saja program Sexy Beach 3.. pasti game tersebut akan bisa dimainkan.. ^^ Have FUN with this game….
Ingat game ini JUST 4 FUN, tidak lebih!!!!!! (Semua link RS-nya masih hidup semua sampai 18part, tidak ada yang rusak..!!!!)