Sunday, September 12, 2010

Tips Facebookan Bisa Sambil Nyetir Mobil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jangan coba-coba mengupdate status Facebook di ponsel sambil menyetir! Semua orang tahu hal itu bisa membahayakan keselamatan. Tapi dengan sebuah aplikasi, pengemudi bisa melakukannya tanpa khawatir celaka.

Produsen mobil asal Amerika Serikat (AS), General Motors, melalui anak perusahaannya Onstar, mengembangkan aplikasi yang memungkinkan pengemudi mengupdate status Facebook dan situs jejaring sosial lainnya sambil mengemudi

Update status dilakukan secara verbal melalui fitur voice-activated web yang terhubung dengan ponsel. Fitur ini akan mengubah suara menjadi teks dan tampil menjadi update status. Selain itu, pengemudi juga bisa mendengarkan pesan atau news feed Facebook yang telah diubah kedalam bentuk audio. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari PC Mag, Kamis (9/9/2010).

Selain fitur voice-activated web, Onstar juga mengembangkan fitur lainnya yang memungkinkan pengemudi bisa membaca SMS yang masuk di ponsel melalui Bluetooth. Kemudian, mereka bisa membalasnya dengan menekan salah satu tombol balasan otomatis yang terletak pada setir.

Namun demikian, disebutkan Onstar, aplikasi ini masih dalam tahap percobaan dan belum pasti kapan akan diluncurkan ke publik.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 12 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/tips-facebookan-bisa-sambil-nyetir.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com