Saturday, September 18, 2010

Teknisi Sukhoi Minum Spiritus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Andrei Savkay (32), anggota tim teknisi Rusia dan penjamin jet tempur Sukhoi, akhirnya dipulangkan ke Mess Pangkalan Udara Sultan Hasanuddin Makassar setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS).

Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar, Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna, Jumat (17/9/2010), membenarkan adanya satu dari dua tim penjamin (warranty) yang dipulangkan ke Mess Lanud setelah menjalani perawatan.

"Kondisinya sudah memungkinkan untuk kembali bekerja karena pihak rumah sakit sudah memperbolehkannya kembali ke mess setelah menjalani perawatan selama tiga hari," ujarnya.

Andrei Savkay bersama rekannya tim penjamin lainnya, Andrei Spanov (44) langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi tubuhnya menurun akibat meminum minuman beralkohol yang dioplos dengan cairan metanol atau spiritus yang diduga sebagai sisa dari cairan pembersih kaca.

Keduanya langsung dimasukkan dalam ruang instalasi rawat darurart (IRD) RSWS sebelum dipindahkan ke kamar perawatan.

Namun selama menjalani perawatan, kondisi Savkay lebih cepat mengalami proses pemulihan dibandingkan dengan rekannya Spanov.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSWS, dr Nu'man AS Daud yang dikonfirmasi mengaku satu pasiennya telah dikeluarkan. Kondisi Savkay telah membaik sehingga tidak membutuhkan perawatan inap.

"Berbeda dengan Andrei Spalov, masih dirawat karena ada gangguan pada penglihatannya. Ada kelainan di mata kanan, tetapi sudah lama diderita. Jadi, bukan pengaruh spiritus atau methanol," katanya.


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 18 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/teknisi-sukhoi-minum-spiritus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com