Tuesday, September 14, 2010

Siapa si "Perokok" Alquran dan Injil?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video kontroversial mengenai eksperiman rokok yang berasal dari lembaran Alquran dan Injil menghebohkan banyak pihak.

Banyak kalangan yang mempertanyakan keabsahan lintingan rokok itu benar berasal dari Alquran dan Injil. Sebagian kalangan menyangka lintingan tersebut adalah ganja. Terlepas dari dugaan itu semua, saat ini publik pun menjadi bertanya-tanya, siapakah pria nekat tersebut?


Seperti yang diberitakan oleh AFP Selasa (14/9/2010), dia adalah Alex Stewart, seorang pengacara. Dia juga anggota kelompok ateis di Brisbane, Australia. Pria berambut gelap ini juga bekerja di Queensland University of Technology. Tetapi akibat ulahnya, dia telah dipecat dari universitas papan atas di Negeri Kanguru tersebut.

Pihak universitas menolak mentah-mentah atas sikap pegawainya dan dinilai melukai hati pemeluk umat Muslim dan Kristiani.

"Pihak university menilai ini adalah sikap yang ekstrem, sangat ekstrem. Kami tidak menyukai sikapnya dan kami sangat kecewa," ujar Wakil Rektor Peter Coaldrake.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 14 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/siapa-si-perokok-alquran-dan-injil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com