Monday, September 6, 2010

Pura-pura Wudhu, Wanita 30 Tahun Embat Dompet Jamaah Masjid Al Akbar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wanita ini benar-benar nekat. Tanpa memikirkan tempat, tindak kejahatan tetap dilakukannya. Adalah Natally (30) warga Candi Asri Sidoarjo yang nekat mengambil dompet berisi uang Rp 1,1 juta milik jamaah Masjid Al Akbar yang sedang beribadah.

Korbannya adalah Devita Fransisca (20) warga Porong, Sidoarjo. Awal kejadian ini bermula ketika pelaku berpura-pura menjadi jamaah. Sedangkan korban yang baru datang menaruh tasnya yang beirisi dompet di samping pelaku kemudian ditinggal mengambil air wudhu.


"Saat itulah pelaku melihat dompet korban dan langsung pergi. Tiba-tiba korban datang dan melihat dompetnya sudah hilang kemudian mencurigai pelaku yang sudah berpindah tempat," kata Kapolsek Jambangan, AKP Mulyadi Setiawan kepada wartawan, Minggu (5/9/2010).

Kemudian pelaku menghampiri pelaku dan menanyakannya tapi pelaku membantah sehingga membuat jamaah lainnya menggerombol lalu korban memilih ke tempat wudhu dan dibuntuti.

"Di tempat itu, kemudian pelaku mengaku dan mengembalikan dompet berserta isinya. Tapi korban yang tidak terima melaporkan ke satpam. Dan tas yang kita geledah ternyata di dalam tasnya kita temukan banyak jilbab dengan beragam warna dan model yang kita duga digunakan oleh pelaku dalam melancarkan aksinya," tuturnya

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 06 Sep, 2010
false


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/pura-pura-wudhu-wanita-30-tahun-embat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com