Sunday, September 12, 2010

Ponsel Serbabisa Cocok Buat Mahasiswa dan Karyawan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
BAGI mahasiswa dan lulusan perguruan tinggi yang baru bekerja, LG GT350i bisa dijadkan pilihan. Sebab, berbagai fitur yang ada di dalamnya dapat mendukung aktivitas kerja, hiburan dan komunikasi.

Fitur-fitur itu adalah wifi, social networking service manager, radio FM, alat pemutar musik MP3, dan kamera beresolusi 2 Megapiksel. Tak ketinggalan, LG menambahkan pula fasilitas real-time social networking updates yang berguna untuk mengakses profil teman di situs jejaring sosial langsung dari daftar kontak.


Kehadiran wifi di dalam ponsel memungkinkan pengguna mengakses internet di tempat-tempat umum yang menyediakan fasilitas hotspot gratis. Dengan memanfaatkan fasilitas hotspot gratis, pengguna dapat menghemat biaya pemakaian layanan data.

Jika fasilitas hotspot gratis tidak tersedia, pengguna tetap dapat memanfaatkan koneksi wifi itu untuk melakukan berbagai kegiatan seperti membuat blog, menulis dan mengirim email, mengakses peta digital, dan tentu saja update status atau mengunggah foto ke situs jejaring sosial Facebook.

Bagi pelanggan seluler yang tidak berlangganan paket layanan dataunlimited, kegiatan mengakses internet seringkali membuat mereka cemas. Khawatir biaya pemakaian pulsa membengkak akibat terlalu sering mengakses internet, terutama untuk mengecek status dan mengunggah foto di Facebook. Namun, tidak perlu khawatir. Sebab, GT350i dilengkapi dengan aplikasi Facebook.

Aplikasi itu sudah tersedia di dalam ponsel sehingga pengguna dapat langsung memakainya. Berbeda dengan ponsel yang hanya menyediakan link ke Facebook, kehadiran aplikasi Facebook dapat membantu menghemat biaya pemakaian layanan data.

Selain kemudahan untuk mengakses internet, LG memasang pula spesifikasi yang cukup lengkap pada ponsel berdimensi 107,5x52,5x15,9 mm itu. Sebut saja dukungan terhadap jaringan GPRS, EDGE dan GSM, lalu layar berukuran 3 inci yang mengusung teknologi sentuh, serta keyboard berdesain qwerty.

Untuk memudahkan pengguna saat mengetik teks, LG mengaplikasikan pula keyboard virtual yang dapat dioperasikan hanya dengan menyentuh layar. Jika berada dalam kondisi standby, ponsel dapat dihidupkan hingga 550 jam.

Bila sering digunakan untuk melakukan percakapan, ponsel bisa menyala selama 5,5 jam. Salah satu keunikan GT350i dapat dilihat saat pengguna mengaktifkan fitur Threaded SMS. Fitur itu dapat mengubah tampilan SMS menjadi seperti tampilan yang muncul saat penggguna chatting lewat fasilitas pesan instan (instant messaging).

Pada GT350i, LG mengombinasikan desain geser (slider) dengan minimalis. Di bagian bawah layar hanya terdapat tiga buah tombol. Jika ingin menulis teks dengan keypad, pengguna tinggal menggeser tubuh ponsel ke arah samping.

Untuk mendapatkan ponsel serbabisa itu, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp1,6 juta.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 12 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/ponsel-serbabisa-cocok-buat-mahasiswa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com