Sunday, September 5, 2010

Pesan tuk sahabatku KuLi JuDi(Kupu Kupu Liar Jual Diri)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sedikit curhat dengan apa yang ku lihat. Pastinya aku bukan menghina dan jangan di artikan aku sirik, aku hanya sekedar mencintai sesama insan manusia. Ini hanya sebentuk perhatianku buat kalian semua karena aku sayang kalian.

Temanku aku tahu betapa cantik dan indahnya tubuhmu. Tapi bukan berarti banyak orang harus menikmatinya hanya karena rupiah.
Temanku aku tahu kamu punya kebutuhan, baik pribadi ataupun 'tuk keluargamu. Pastikan yang terutama bahwa uang gaji dari kerja kalian itu cukup dan jangan hidup berlebih. Bergaya baju mewah, kelas fitness,blackberry, laptop apel,berlibur ke berbagai kota. Itu semua tak ada artinya kalo cuma dibarter dengan tubuh kalian.

Aku cuma takut kalau kalian ketagihan cari uang mudah dengan hal seperti itu. Harusnya kalian tahu bahwa itu semua mengandung resiko. Kalian bisa aja kena penyakit kelamin atau yang parah AIDS walaupun kalian kasih alasan selalu hati hati menggunakan kondom.

Betapa sedihnya aku bila mendengar orang lain menceritakan tentang tubuhmu,bagaimana servismu di ranjang. Jujur teman aku takkan pernah ceritakan hal ini padamu karena aku menjaga perasaanmu. Tapi jikalau kau mendengarnya sendiri betapa malunya kalian,tapi itu jika kalian punya malu.

Aku hanya ingin mengetuk pintu hati kalian. Masih adakah perasaan dan nurani yang murni berbicara di hati.

Jadilah perempuan yang terhormat.

You must beyond the limit
ALLAH bless U …
AMIN



Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 05 Sep, 2010
false


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/pesan-tuk-sahabatku-kuli-judikupu-kupu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com