Sunday, September 5, 2010

Pencuri Mobil Kabur Setelah Pemiliknya Datang Telanjang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kent - Entah pencuri mobil ini kurang bernyali, risih atau kaget. Niatnya membawa lari mobil gagal saat pemiliknya dengan tiba-tiba duduk di sebelahnya, dalam keadaan telanjang!

Russel Stuart (51) yang spontan terbangun ketika mendengar mesin mobil Peugeot-nya tiba-tiba menyala di dini hari.

Stuart yang sedang tak mengenakan sehelai benang pun ketika tidur itu langsung berlari keluar, membuka pintu mobil penumpang di depan dan langsung duduk di sebelah pencuri, yang duduk di tempat duduk pengemudi.

"Saya hanya bangun dari tempat tidur dan berlari menuju mobil. Membuka pintu penumpang dan duduk. Saya katakan padanya, 'Baiklah sopir, ke mana kita akan pergi?'" ujar Stuart seperti dilansir dari The Daily Telegraph, Sabtu (5/9/2010).Get cash from your website. Sign up as affiliate.Dan pencuri itu pun langsung melompat keluar dan berlari. Stuart pun mengendarai mobilnya keliling kota untuk mencari pencuri itu, sebelum akhirnya menyerah karena sadar dirinya tak mengenakan sehelai benang pun.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di pikiran pencuri itu ketika seorang yang telanjang duduk di sebelahnya. Tapi ketika mobil Anda dicuri, Anda hanya akan bereaksi," jelas Stuart, warga Kent, di bagian tenggara Inggris.

anas arema 04 Sep, 2010
false


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/pencuri-mobil-kabur-setelah-pemiliknya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com