Sunday, September 19, 2010

Pelecehan Seks, 30.000 Orang Diperiksa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Otoritas renang AS merekomendasikan beberapa hal baru untuk merespons banyaknya kasus pelecehan seksual yang dilakukan para pelatih terhadap anak didik mereka.


Dalam pertemuan tahunan di Dallas, Sabtu, USA Swimming mengeluarkan kebijakan yang diharapkan mampu melindungi atlet renang. Semua anggota non-atlet diwajibkan menjalani pemeriksaan daftar kejahatan yang mereka lakukan.

Kebijakan ini akan dikenakan kepada pelatih, pengurus klub dan federasi, bahkan pemilik klub renang. Di AS ada sekitar 30.000 orang yang harus menjalani pemeriksaan ini.

Jim Wood dari USA Swimming mengatakan, kebijakan ini diambil untuk mencegah banyaknya atlet di bawah umur yang menjadi sasaran pelecehan seksual oleh para pelatih mereka.


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 19 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/pelecehan-seks-30000-orang-diperiksa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com