Monday, September 6, 2010

Lindsay Lohan Tabrak Balita

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lindsay Lohan kembali membuat masalah. Dia menyetir mobil dan menerobos lampu merah hingga menabrak balita di dalam kereta dorong.

Mantan aktris cilik itu kurang fokus dengan kondisi jalanan ketika melaju dengan mobil Maserati miliknya. Menurut sumber, pada saat bersamaan ada seorang wanita mendorong bayinya di dalam kereta dorong tengah melintasi jalan.


"Sepertinya anaknya berusia dua atau tiga tahun. Lindsay menerobos lampu merah dan menabrak kereta dorong. Tabrakannya memang tidak terlalu kencang, tapi membuat balita di kereta dorong dan ibunya nyaris terjepit. Lindsay lalu mengambil arah ke kanan, berhenti sekira dua detik, kemudian langsung pergi begitu saja," ungkap saksi mata yang dilansir Showbizspy, Minggu (5/9/2010).

Saat dikonfirmasi, aktris berusia 24 tahun itu membantah. "Saya tidak mengerti apa yang Anda bicarakan," ujar Lindsay sambil menutup telepon.Get cash from your website. Sign up as affiliate.Sementara, saksi mata yang menolak namanya dipublikasi yakin 100 persen kalau perempuan itu adalah Lindsay.

"Saya yakin sekali karena melihatnya dengan mata kepala sendiri. Dia menyetir dengan ugal-ugalan. Ketika tahu aku menguntitnya, dia berusaha kabur. Dia sangat takut karena tahu saya melihat semua kejadiannya," tutur saksi.

Seorang saksi mata kedua di lokasi menegaskan bahwa memang Lindsay yang mengemudi mobil. Tetapi Lindsay mungkin tidak menyadari insiden itu terjadi.

Bintang film I Know Who Killed Me itu baru saja dibebaskan dari dari pusat rehabilitasi di UCLA, Selasa, 24 Agustus. Seleb kelahiran New York, 2 Juli 1986 itu sebelumnya juga dibebaskan lebih awal dari penjara pada awal Agustus lalu, setelah menjalani 13 hari masa tahanan. Seharusnya dia menjalani masa hukuman 90 hari.

Dalam kasus tersebut, artis yang juga penyanyi itu dikenakan pasal terkait penyalahgunaan narkoba jenis kokain serta mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Lindsay dibebaskan lebih cepat karena berbuat baik serta kooperatif selama masa pemeriksaan.

anas arema 06 Sep, 2010
false


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/lindsay-lohan-tabrak-balita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com