Tuesday, September 14, 2010

Lady Gaga Raih Delapan Hadiah MTV

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lady Gaga mendominasi anugrah MTV Video Music Awards dengan meraih delapan penghargaan termasuk kategori video terbaik tahun ini.

Penyanyi berusia 24 tahun, yang meraih tujuh piala itu untuk lagu Bad Romance, ini menangis ketika menerima penghargaan tertinggi dari penyanyi veteran Cher di akhir acara.Setelah menerima piala itu, Lady Gaga yang mengenakan pakaian yang tampaknya terbuat dari daging, mengungkapkan bahwa album barunya berjudul Born This Way dan dia sempat menyanyikan sebagian dari lagu yang berjudul sama itu.

"Saya sangat khawatir malam ini saya mengecewakan fans saya," ujarnya.

"Malam ini, monster-monster kecil, kita adalah pihak paling tampil di pesta ini," ujar Lady Gaga kepada penggemarnya.

Dia tiba di acara pemberian hadiah ini dengan mengenakan gaun jaman ratu Victoria dengan topi bulu Mohawk karya perancang Alexander McQueen.

Penyanyi ini mendapat 11 nominasi dan menang untuk kategori antara lain video pop terbaik, video penyanyi wanita terbaik dan kolaborasi terbaik -untuk lagu Telephone singlenya bersama Beyonce.

Prestasi Lady Gaga ini setingkat dengan A-ha, yang merebut delapan penghargaan pada tahun 1986, sebagai musisi dengan penghargaan MTV terbanyak kedua.

Tahun 1987, Peter Gabrial merebut 10 penghargaan -termasuk untuk video animasi lagu Sledgehammer.

Eminem, yang membuka acara pemberian penghargaan ini dengan tampil duet bersama Rihanna, merebut kategori video hip-hop terbaik dan video musisi pria terbaik untuk lagu Not Afraid.

MTV AWARDS LADY GAGA
•Kolaborasi terbaik - Telephone feat Beyonce
•Video terbaik - Bad Romance
•Video pop terbaik - Bad Romance
•Video musisi wanita terbaik - Bad Romance
•Video dansa terbaik - Bad Romance
•Koreografi terbaik - Bad Romance
•Pengarahan terbaik - Bad Romance
•Editing terbaik - Bad Romance

anas arema 14 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/lady-gaga-raih-delapan-hadiah-mtv.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com