Thursday, September 9, 2010

Inilah Hadiah Ulang Tahun SBY Ke 61 Tahun Dari Aktor Senior Pong Hardjiatmo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aktor senior Pong Hardjatmo terus mencari perhatian publik dalam menyampaikan aspirasinya. Jika sebelumnya dia mencorat-coret atap Gedung Kura-kura DPR, kali ini dia beraksi di depan Istana Presiden untuk menyampaikan selamat ulang tahun bagi SBY.

"Aku bawa spanduk bertuliskan selamat ulang tahun Pak SBY, semoga jujur adil dan tegas. Merdeka !" kata Pong saat dihubungi detikcom, Kamis (9/9/2010).

Spanduk itu, lanjut Pong, rencananya akan diikatkan ke pagar istana. Namun aksi yang dilakukan selama sekitar setengah jam ini dilarang oleh petugas polisi yang sedang berjaga disekitar kawasan istana Jl Medan Meredeka Utara.



"Ternyata tidak boleh," imbuhnya.

Menurut Pong, kepemimpinan SBY selama dua periode ini terkesan monoton. Banyak masalah yang belum terselesaikan seperti contoh lumpur Lapindo, kasus Bank Century dan ketidaktegasan SBY mengenai memanasnya hubungan RI-Malaysia.

"Eh malah koruptor dikasih potongan hukuman. Anda senang tidak kalau koruptor dikasih ptongan hukuman?" ujar Pong.

Pong berharap kedepan Presiden melakukan perubahan-perubahan yang signifikan untuk bangsa ini. "Kalau monoton gini terus kayanya nggak sampai 4 tahun lagi," tutup Pong.

Seperti diketahui hari ini genap 61 tahun sudah usia Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Di usianya yang mulai berangsur senja ini, tidak ada perayaan khusus yang dilakukan oleh SBY. Ultah SBY hari ini justru diisi dengan Takbir Akbar yang akan berlangsung malam nanti di Masjid Istiqlal karena bertepatan dengan perayaan malam Idul Fitri 1431 H.


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 09 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/inilah-hadiah-ulang-tahun-sby-ke-61.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com