Monday, September 13, 2010

Hot !! Lady Gaga dan Gaun Daging Mentah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bukan Lady Gaga kalau tak menarik perhatian dengan dandanannya. Kali ini, dalam MTV Video Music Awards (VMA) 2010, ia mengenakan tiga kostum yang menyita perhatian mereka yang hadir.

Ketika datang dan berjalan di atas karpet merah pergelaran yang diadakan di Nokia Theater, Los Angeles (AS), pada Minggu (12/9/2010) malam waktu setempat, Gaga mengenakan gaun panjang megah karya perancang fashion ternama Inggris, (mendiang) Alexander McQueen. Warna utamanya emas dan merah bata. Di kepalanya bertengger "mahkota" bulu-bulu berwarna emas. Sepasang kakinya dibungkus sepatu berhak tinggi ciptaan McQueen, yang berdesain aneh dari bahan bermotif kulit reptil berwarna emas.

Selanjutnya, ketika berada di pentas untuk menerima penghargaan-penghargaannya, ia mengenakan gaun hitam berdesain futuristis dari Armani, dengan bagian dada yang runcing, tampak bahu dan punggung, serta bagian bawahnya bertumpuk-tumpuk. "Mahkota" bulu berwarna emas pun digantinya dengan "mahkota" spike hitam. Rambutnya, yang terlihat seperti permen gula kapas dan tadinya digerai, ditata ke belakang.

Satu lagi, masih untuk menerima penghargaan-penghargaannya di pentas, Gaga membungkus tubuhnya dengan gaun "daging mentah", berwarna merah, karya Franc Fernandez. gaun tersebut dilengkapi dengan aksesori kepala, sepatu, dan dompet yang juga tampak seperti daging mentah, masih karya Fernandez.

Dalam MTV VMA 2010, Gaga menerima delapan penghargaan--tujuh berkat klip video lagu "Bad Romance" dan satu berkat klip video lagu "Telephone" (featuring Beyonce), termasuk Video of the Year.


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 13 Sep, 2010


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/hot-lady-gaga-dan-gaun-daging-mentah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com