Sunday, September 5, 2010

Hati-hati Diberi Makanan dan Minuman!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bagi para pemudik harap berhati-hati bila ada orang yang tidak anda kenal dalam kereta memberikan makanan atau minuman. Kebanyakan modus seperti itu banyak dilakukan para kawanan penjahat untuk menggasak harta benda kita saat berda di kereta api.

Imbauan tersebut keluar dari Wakil Kepala Stasiun Kereta Api Gambir, Muhammad Basyir. Menurutnya, modus-modus pembiusan melalu makanan masih dijadikan siasat ampuh untuk melumpuhkan para pemudik sebelum menggasak barang bawaannya.

"Kami mengimbau untuk pemudik kelas eksekutif, bisnis, atau ekonomi, khususnya penumpang PT KA untuk tidak menerima makanan dan minuman dari orang yang baru dikenal," kata Basyir saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (4/9/2010).

Menurutnya dari tahun ke tahun biasanya modus tersebut yang dilakukan para pelaku dan kemungkinan tahun sekarang pun modus tersebut yang masih dipakai kawanan penjahat tersebut.

"Modus pembiusan seperti itu yang sering diketahui setiap tahunnya. Jadi para penumpang harap berhati-hati bila ada yang memberikan makanan atau minuman," tambah Basyir.


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

anas arema 04 Sep, 2010
false


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/hati-hati-diberi-makanan-dan-minuman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com