Monday, September 6, 2010

Christina Aguilera Selalu Mesra Dengan Suami Karena Lipstick

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penyanyi Christina Aguilera berbagi tips bagaimana menjaga kemesraannya dengan sang suami, Jordan Bratman. Rahasianya ada pada bekas lipstick dari bibirnya. Lho?

Ya, rupanya pelantun 'Hurt' itu rajin menaruh bekas lipstick dari bibirnya di kaca kamar mandi rumah mereka. Tak hanya itu, ia juga terkadang meninggalkan secarik kertas dan tentu saja bekas lipstick dari bibirnya disertai tulisan 'I love you', di dekat shower kamar mandi agar dilihat Jason.

"Pesan kecil, kartu kecil, sedikit 'I love you' di sini dan di sana. Ya, hanya untuk menghidupkan semuanya," tuturnya seperti dilansir US Magazine, Minggu (5/9/2010).

Menurut Christina, status menikah, tidak membuat hubungannya dengan Jason berubah. Sejak mereka berkencan pada 2002, sampai lima tahun ini, mereka masih tetap mesra dan harmonis.

"Rahasianya adalah kita harus selalu membuatnya menarik. Kita juga harus punya waktu untuk diri kita sendiri," bebernya pada majalah Cosmopolitan Inggris terbitan Oktober.
Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Ditambahkan perempuan 29 tahun itu, memang butuh usaha keras untuk menjaga keharmonisan pernikahan tersebut. Tentu saja, kesabaran juga jadi salah satu kunci agar hubungan suami-istri itu tetap terjaga.

Kehadiran anak, Max, dalam kehidupan pernikahannya dengan Jason, menurut Christina juga menguatkan hubungannya dengan sang suami. Untungnya Jason termasuk tipe pria yang mau membantu sang istri dalam mengurus anak.

"Jordan yang menggantikan popok ketika aku masih harus ada di tempat tidur setelah operasi caesar. Setelah itu, dia pun sangat membantuku," ujar Christina yang melahirkan putranya pada Januari 2008 itu.

anas arema 06 Sep, 2010
false


--
Source: http://anasarema.blogspot.com/2010/09/christina-aguilera-selalu-mesra-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com